Olahraga

Dua Pemain Baru Madura United Terlihat Padu

Kamis, 03 Agustus 2017 - 08:28 | 105.82k
Cameron Watson dalam sesi latihan bersama pemain lainnya. (Foto: MUFC)
Cameron Watson dalam sesi latihan bersama pemain lainnya. (Foto: MUFC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dua pemain asing Madura United yang akan menambah kekuatan Madura United yakni Cameron Watson dan Khaorullah Abdelkabir sudah terlihat padu. Skema latihan yang diterapkan Pelatih Gomes de Olivera sudah bisa mereka terapkan dengan baik.

Menurut Gomes, mereka berdua sangat cepat beradaptasi dengan atmosfer permainan Madura United. Mereka juga mau bekerja keras di latihan sesuai dengan harapan tim. 

"Melihat perkembangan permainan mereka berdua, saya optimis mereka bisa langsung dimainkan saat menghadapi Persela Lamongan," terang Gomes, Kamis (3/8/2017).

Kapten Tim Madura United Fabiano da Rossa Beltrame mengatakan, kehadiran dua pemain tersebut semakin menambah kekuatan tim. Mereka akan menjadi kekuatan yang bisa memperkokoh persaingan Madura United di papan atas. Mereka sangat akrab dan welcome dengan pemain lainnya.

Senada dengan Fabiano, Greg Nwokolo juga senang dengan kehadiran dua pemain tersebut di putaran kedua. Perjuangan berat yang akan dijalani Madura United di putaran kedua, bisa lebih kuat dengan dan tambah solid.

Cameron Watson yang sudah ditunggu penampilannya oleh suporter mengungkapkan, pemain Madura United yang sudah lebih dulu bergabung sangat membantu bagi dirinya untuk mengenali karakter tim. Diakuinya, para pemain Laskar Sape Kerrab sering memberikan masukan dan diskusi intens dalam setiap latihan maupun sebelum berlatih.

“Mereka pemain yang sangat profesional dan sama-sama memiliki ambisi untuk membawa tim ini sebagai yang terbaik di kompetisi tahun ini. Atmosfer ini menjadikan saya sangat suka dan optimis bahwa tim ini akan mencapai misinya. Saya akan ikut membantu untuk bisa membawa tim ini berkompetisi di AFC,” ucap Watson. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES