Entertainment

Mengembangkan Sayap Bisnis, Disney Akan Bangun Hotel Marvel

Kamis, 03 Agustus 2017 - 09:38 | 19.98k
ILUSTRASI. (Foto: cnnindonesia)
ILUSTRASI. (Foto: cnnindonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perusahaan Disney terus mengibarkan sayap bisnisnya. Tak berhenti di produksi film dan taman bermain raksasa, Disney dikabarkan akan membangun hotel Marvel. 

Seperti diberitakan Travel and Leisure, Disney sedang berencana membangun Hotel Star Wars dan Hotel Marvel. 

Rencananya Hotel Star Wars akan berlokasi di Orlando, Amerika Serikat (AS). Sedangkan Hotel Marvel akan berlokasi di New York, AS.

Di Orlando, tepatnya di Walt Disney World, Hotel Star Wars akan bersebelahan dengan taman bermainnya. Kedua bangunan itu akan menempati komplek yang dinamakan Star Wars: Galaxy’s Edge. 

Sementara itu Hotel Marvel akan menempati Hotel Disney New York, yang memiliki pemandangan mewah kota Manhattan, layaknya hunian Tony Stark ‘Iron Man’.

Kedua hotel itu akan menyajikan  konsep menginap bertema Star Wars dan Marvel, mulai dari menu makanan restoran sampai peralatan mandi. 

Menariknya lagi di Hotel Star Wars, tamu bahkan bisa menikmati pengalaman menjadi “warga planet Star Wars”, karena akan disuguhi berbagai aktivitas seru. Ditambah lagi dengan dekorasinya yang menyerupai set film karya George Lucas itu.

Hotel Star Wars dan Hotel Marvel akan  dibuka untuk umum pada 2019 mendatang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : CNN Indonesia

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES