Peristiwa Nasional

Ketua DPR Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Rabu, 02 Agustus 2017 - 12:27 | 22.47k
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Setya Novanto. (Foto: Instagram).
Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Setya Novanto. (Foto: Instagram).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI, Setya Novanto mengapresiasi kerja Badan Narkotika Nasional dan Kepolisian Republik Indonesia dalam upaya memberantas kejahatan narkotika.

Diketahui,  BNN dan Polri beberapa hari terakhir berhasil mengamankan 1,3 ton sabu, disusul 1,2 juta butir ekstasi.

Kata dia, Perang terhadap kejahatan narkotika harus terus dikobarkan. Sebab peredarannya sendiri kini semakin mengkhawatirkan.

"Kita harus segera keluar dari kondisi darurat narkoba yang sangat mengkhawatirkan ini. Perang terhadap narkoba harus terus dikobarkan,"papar Setnov dikutip dari laman Instagram, @s.novanto, Rabu (2/8/2017).

Karena itu, Ketum Partai Golkar ini  mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu padu bersama BNN dan aparat penegak hukum dalam memberantas narkoba. Keluarga sebagai salah satu elemen penting dari masyarakat harus menjadi garda terdepan dalam menjaga generasi bangsa.

"Mari bersatu padu memberantas narkoba. Peran orang tua dalam keluarga sangat penting dalam mendidik anak-anak terhindar dari narkoba. Mari kita jaga keluarga kita dari penyalahgunaan narkoba," kata Setnov. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES