Peristiwa Nasional MTQ Mahasiswa Nasional 2017

Hadiah Apresiasi MTQMN, Sudah Mulai Disalurkan

Senin, 31 Juli 2017 - 21:32 | 76.41k
Lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017 yang berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
Lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017 yang berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)
FOKUS

MTQ Mahasiswa Nasional 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyelanggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV di Kota Malang, Jawa Timur tepatnya di Universitas Brawijaya (UB) dan Universitas Negeri Malang (UM), mendapatkan berbagai apresiasi dari berbagai pihak. Berbagai apresiasi ini, diberikan Pemerintah Kota Malang, Pemerintah Kabupaten Malang  dan Kerajaan Arab Saudi.

Ketua Panitia, Muwafik Saleh menyebutkan apresiasi dari semua itu akan segera disalurkan panitia. Ia mengatakan apresiasi dari ketiga pihak tersebut, ialah 5000 Mushaf,  tiket Haji, tiket Umroh, Paket Wisata Pantai Selatan Kabupaten Malang sebanyak 6 bis dan City Tour Malang dengan dua Bis Macito.

Muwafik-SalehxPCBD.jpgKetua Panitia, Muwafik Saleh (Foto: Senda/ TIMES Indonesia)

Wakil Dekan III FISIP UB, menerangkan saat ini sebagian apresiasi tersebut sudah sampai pada peserta. Sedangkan, sebagian lainnya masih belum.

"Hari ini 5000 mushaf dari kedutaan Arab sudah dibagikan untuk peserta dan official. Bus macito dari Pemkot Malang juga sudah digunakan para peserta," ungkapnya pada TIMES Indonesia yang menjadi media partner nasional bersama Antara, Republika, dan TVOne, Senin (31/7/2017).

Ia menambahkan saat ini yang belum disampaikan ialah hadiah tiket haji. Sebab, hadiah ini akan diberikan pada pemenang MTQMN XV 2017. Tiket haji ini, juga disampaikannya baru bisa digunakan tahun depan 2018.

"Untuk tiket Haji tentu kami masih menunggu hasil yang menang, sedangkan umrohnya masih akan menunggu koordinasi selanjutnya dari kedutaan karena pemberangkatanya setelah musim Haji 2017," terangnya.

Sementara itu, terkait paket wisata Kabupaten Malang, juga mulai bisa digunakan besok. Panitia saat ini telah mengkoordinasikan paket wisata tersebut, sehingga peserta yang ingin menikmati wisata pantai Selatan Kabupaten Malang bisa langsung berangkat.

Muwafik juga menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan pada MTQMN XV 2017. Menurutnya, kegiatan ini membawa berkah bukan hanya bagi peserta namun juga bagi berbagai pihak.

"Kami sampaikan terimakasih pada semua pihak yang turut mendukung penyelenggaraan MTQMN XV 2017," katanya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES