Selasa, 17 September 2019
Olahraga Liga 1

Ini Alasan Aji Santoso Mundur dari Arema FC

Ini Alasan Aji Santoso Mundur dari Arema FC Pelatih Aji Santoso mengundurkan diri sebagai pelatih Arema FC. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Senin, 31 Juli 2017 - 16:06

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelatih Aji Santoso telah memantapkan diri untuk mundur sebagai pelatih Arema FC. Aji mundur dari Arema murni karena keinginannya sendiri tanpa adanya tekanan dari pihak manapun.

"Initinya saya resign, ini sudah saya diskusikan dengan CEO, Manajemen dan keluarga. Saya putuskan mundur, dan saya ucapkan terimakasih untuk semuanya," kata Aji dalam konfrensi pers di Kantor Arema, Senin (31/7/2017).

BACA JUGAAkhir Putaran Pertama Selesai, Aji Santoso Mundur​

Aji mengaku, dirinya mundur bukan karena ada tekanan. Soal tekanan sudah hal yang wajar. apalagi sekelas pelatih profesional. "Sudah biasa bagi saya bekerja dalam tekanan. Saya mundur bukan karena tekanan,"akunya.

Aji-Santoso-2mad39.jpg

Namun, Aji mengaku dirinya mundur karena ia merasa gagal membawa Arema mencapai target. Ia menyebutkan targetnya, ialah membawa Arema menempati posisi lima besar di putaran pertama.

Namun, ternyata target ini gagal diwujudkan, karena Arema menutup putaran pertama di posisi ketujuh dengan 26 poin. 

"Saya tak nyaman dan taj enak bekerja karena tak berhasil berprestasi. Jadi saya putuskan mundur. Saya sampaikan tim ini bagus, saya juga sampaikan terimakasih atas kerjasama dengan tim ini," tandasnya. (*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani

Komentar

Registration