Pendidikan Rektor Baru UIN Malang

Prof Dr Abdul Haris: UIN Bukan Milik Haris, Tapi Milik Kita Semua

Prof Dr Abdul Haris: UIN Bukan Milik Haris, Tapi Milik Kita Semua Rektor Baru UIN Maliki Malang, Prof Dr Abdul Haris saat disambut mahasiswa di kampus setempat, Senin (31/7/2017). (Foto: Maliki Malang for TIMES Indonesia)
Senin, 31 Juli 2017 - 15:23

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kedatangan rektor baru Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki Malang) disambut gembira oleh mahasiswa di kampus setempat. Lagu “Syubbanul Wathan” dan sebundel bunga menyambut kedatangan Prof Dr Abdul Haris.

Prof Abdul Haris adalah rektor baru UIN Maliki Malang yang resmi dilantik oleh Menteri Agama pada Jumat (28/7/2017) kemarin di Jakarta. Ia menggantikan Prof Dr Mudjia Rahardjo.

Abdul-Haris1anUq2.jpg

Penyambutan kedatangan Prof Abdul Haris di kampus UIN Maliki Malang itu dilakukan ratusan mahasiswa di depan Rektorat kampus setempat, Senin (31/7/2017) pagi. Dalam penyambutannya, dinyanyikan lagu “Syubbanul Wathan” dan pemberian bunga oleh mahasiwa.

Melihat penyambutan itu, Prof Abdul Haris menebar senyum dan menyambutnya. Di depan mahasiswa Prof Haris menyampaikan bahwa dirinya lahir batin untuk UIN Maliki Malang.

UIN-malangkTba.jpg

“Alhamdulillah, Allah menakdirkan saya masuk kampus saya. Semua hidup saya lahir dan batin untuk mengabdi di UIN. Mari kita bekerja keras untuk kampus tercinta ini. UIN bukan milik Abdul Haris. Tapi milik kita semua,” katanya.

abdul-haris67Tob.jpg

Prof Haris menyakini bahwa dirinya dan pihak akademika akan mampu membawa UIN Maliki lebih baik dan maju. Modah-mudahan kita semua bisa melaksanakan kewajiban kita semua. Bersama kita bisa,” tegasnya.(*)

Jurnalis : Imadudin Muhammad
Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukma
Sumber : TIMES Malang

Komentar

Loading...
Registration