Peristiwa Daerah

Sambut Rektor Baru, Yalal Waton Bergema di Rektorat UIN Malang

Senin, 31 Juli 2017 - 14:41 | 89.62k
Prosesi pelantikan Prof Haris (kiri) sebagai rektor UIN Malang. (Foto: Istimewa)
Prosesi pelantikan Prof Haris (kiri) sebagai rektor UIN Malang. (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Rektor baru UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Prof. Abd. Haris, M. Ag disambut kedatangannya oleh Aliansi Mahasiswa UIN Malang dengan lagu Yalal Waton, Senin (31//7/2017).

Tak hanya itu, mahasiswa juga diajak Prof Haris berdialog dan bersilaturahmi di kantor rektor. Perwakilan mahasiswa mengucapkan selamat datang dan menyuarakan aspirasi sebagai harapan bersama. 

Teddy, koordinator lapangan (korlap) aksi, berharap adanya perubahan baru yang lebih baik dengan rektor baru. “Kampus Ulul Albab ini membutuhkan pemimpin progresif yang bersedia melibatkan mahasiswa dalam mengambil kebijakan dan mengembangkan almamater, terutama progres akademik, pembangunan, dan fasiltas pembelajaran,” ujar salah satu mahasiswa jurusan Pendidikan IPS. 

Prof Haris pun merasa senang dan mengapresiasi atas sambutan para mahasiswa yang menerima dan menyambut kedatangannya. 

Atas dasar semangat mengabdi dan mengembangkan kampus, ia berharap UIN Maliki Malang ke depan makin berkembang pesat dan bersaing baik skala nasional maupun internasional.

“Saya berharap seluruh elemen kampus bisa kolaboratif dan bersama-sama mengembangkan kampus besar ini," kata Prof Haris yang juga alumnus UIN Malang ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES