Glutera News

Spirit Banjarmasin Sambut Produk Glutera Upgrade

Minggu, 30 Juli 2017 - 19:11 | 56.93k
Gluver Banjarmasin bersemangat mengikuti training bersama EkoDewi di Hotel Royal Jelita. (Foto: Glutera)
Gluver Banjarmasin bersemangat mengikuti training bersama EkoDewi di Hotel Royal Jelita. (Foto: Glutera)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera lover (Gluver) Banjarmasin, Kalimantan Selatan, bersemangat menyambut produk Glutera Indonesia yang mengalami upgrade alias peningkatan mutu kandungan. Semangat tersebut dibuktikan para gluver dengan serius mengikuti training yang dihelat di Hotel Royal Jelita Banjarmasin (29-30/7/2017).

Training dipandu langsung oleh leader senior Eko. Para Gluver berbondong -bondong datang dari sejumlah kota yakni dari Banjarmasin, Banjarbaru, Kandangan, dan Tanjung.

Mereka mengikuti sangat serius materi teknis hingga pengetahuan produk Glutera yang kini mengalami peningkatan mutu produk. Baik dari segi kandungan dan teknologinya, maupun desain kemasannya.

Glutera-Upgrade-2d3aF.jpg />

"Produk Glutera sudah up grade mutunya. Jadi sudah wajib bagi kami untuk upgrade skill dan pengetahuan," ujar Ani Saifur, leader Banjarmasin.

Dalam training tersebut Eko menjelaskan bahwa Gluver di Kalsel dan sekitarnya sangat antusias mengikuti training yang diberikannya. Pertama, karena materinya menyangkut skill yang sangat mudah untuk diajarkan kepada member atau anggota group masing-masing. Ini penting karena jika mereka bisa menerapkan maka akan bisa menularkan skillnya hingga ke member di bawahnya.

"Prinsipnya bagaimana mau belajar. Mau diajari. Dan mau mengajari yang lain," ujar Eko. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES