Olahraga

Madura United Tutup Perburuan Pemain Asing

Minggu, 30 Juli 2017 - 18:00 | 37.30k
Menejer Madura United bersama dengan Khairallah Abdelkabir resmi menandatangani kontrak untuk mengisi slot pemain asing non Asia. (Foto: MUFC)
Menejer Madura United bersama dengan Khairallah Abdelkabir resmi menandatangani kontrak untuk mengisi slot pemain asing non Asia. (Foto: MUFC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Madura United langsung mengikat kontrak eks gelandang Bhayangkara FC, Khairallah Abdelkabir setelah pemain asal Maroko tersebut tidak lagi dibutuhkan. Ia mengisi ploting kekosongan pemain asing non Asia setelah hengkangnya Baobacar Sanogo akhir Juni kemarin. 

Menejer Madura United, Haruna Sumitro menjelaskan, kontrak dengan Khairallah sudah ditandatangani dan sudah resmi sebagai pemain Madura United. 

Khairallah juga akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru sehingga bisa langsung bermain pada putaran kedua mendatang, yang akan diwali dengan pertandingan melawan Persela Lamongan 4 Agustus mendatang. 

"Perannya di lini tengah sangat dibutuhkan. Dia sudah tidak ada masalah dengan kondisi fisiknya setelah dilakukan medical check up," kata Haruna Sumitro, Ahad (30/7/2017). 

Dengan tambahan Khairallah, maka di putaran kedua nanti, Laskar Sape Kerrab mendapat tambahan dua pemain asing. 

Pemain yang sudah lebih awal menandatangani kontrak dengan Madura United yakni Cameron Watson asal Australia. 

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengaku, dengan adanya tambahan pemain baru akan semakin memperkuat tim dalam mengarungi putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1. 

Apalagi Madura United terus saling kudeta di papan atas bersama dengan klub papan atas seperti Persipura, Bhayangkara FC dan PSM Makassar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES