Peristiwa Daerah Bondowoso Republik Kopi

Ketua KPU Kepincut Kopi Bondowoso

Sabtu, 29 Juli 2017 - 23:01 | 33.06k
Ketua KPU RI, Arief Budiman (kiri) saat berkunjung ke stand BRK milik Diskoperindag Bondowoso (Foto: Sofy/ TIMES Indonesia)
Ketua KPU RI, Arief Budiman (kiri) saat berkunjung ke stand BRK milik Diskoperindag Bondowoso (Foto: Sofy/ TIMES Indonesia)
FOKUS

Bondowoso Republik Kopi

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU), Arief Budiman, berkunjung ke stand Bondowoso Republik Kopi (BRK) milik Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Bondowoso di pameran produk unggulan ekspor Dinas Koperasi dan UKM Propinsi Jawa Timur.

Arief mengatakan dirinya sengaja berkunjung ke Grand City setelah mendengar adanya pameran produk ekspor yang diselenggarakan oleh Diskop dan UKM Jatim. Karenanya, dia berkeliling dan menemukan stand kopi Bondowoso yang ternyata merupakan favoritnya. 

"Tadi dengar ada pameran produk di Grand City. Setelah itu, keliling cari kopi Bondowoso. Wah ternyata ada, langsung mampir," katanya. 

Sebelumnya, Arief memang telah mendengar perihal kopi arabika Java Ijen-Raung yang pada 2016 lalu menang sebagai kopi dengan cita rasa terbaik di Festival Kopi Nusantara. Karena penasaran, Arief mampir ke stand BRK dan mencicipi kopi Bondowoso. "Kopinya uenak. Mantap" ujar Arief puas. 

Sementara itu, Kepala Diskoperindag Kabupaten Bondowoso, Bambang Soekwanto mengaku kaget atas kunjungan ketua KPU Arief Budiman yang hanya dikenal nya melalui televisi ke stand miliknya. Atas kunjungan tersebut, Bambang berterima kasih dan berharap kopi Bondowoso bisa lebih dikenal.

"Alhamdulillah, seorang ketua KPU pusat yaitu bapak Arief Budiman puas dengan kopi Bondowoso," katanya. 

Stand BRK saat ini masih menjadi primadona serta incaran para pengunjung yang hadir. Bahkan, beberapa pengunjung asyik melakukan swafoto/selfie bersama Kadiskoperindag, Bambang Soekwanto.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES