Entertainment

Sutradara Avengers: Infinity War beri Kode Kematian Superhero

Minggu, 30 Juli 2017 - 06:21 | 179.08k
Avengers: Infinity War (Foto: wittyfeed)
Avengers: Infinity War (Foto: wittyfeed)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penggemar Avengers bersiap ikhlas dengan kematian salah satu tokoh superhero di Film Avengers: Infinity War. 

Hal ini diungkapkan oleh sutradara yang juga kakak beradik, Anthony dan Joe Russo, yang memberi kode jika akan ada karakter superhero yang dibunuh dalam film tersebut.

“Aku pikir para penggemar harus bersiap untuk kejutan-kejutan yang sangat intens di film ini. Aku percaya bahwa semua harus berakhir pada satu titik, agar dia berharga. Jadi aku pikir penonton harus bersiap-siap,” kata Joe Russo. 

Tak hanya sutradara, salah satu petinggi Marvel Studios, Kevin Feige, juga mengatakan jika film superheronya nanti akan membuat para penonton merasakan sensasi emosional dari alur ceritanya.

“Film ini akan jadi emosional karena berbagai alasan berbeda. Aku pikir, seperti yang coba dilakukan semua film kami, kami ingin tertawa, kami ingin punya (sensasi menyentuh) hatinya, kami ingin punya humornya, dan Infinity War punya itu semua,” ujar Feige.

Meski demikian, sutradara dan petinggi Marvel itu tak membocorkan siapa superhero  yang akan terbunuh di film itu. Namun sejumlah penggemar menilai jika Captain America lah yang akan mati di Avengers: Infinity War tersebut.

Prediksi itu bukan tanpa alasan. Sebab sebelumnya sudah tersiar kabar jika Steve Rogers akan mengganti identitasnya dari Captain America menjadi Nomad di Infinity War.

Kabar lain menyebut jika Captain America akan mati di tangan Thanos dan perannya di tim nanti akan digantikan oleh Bucky atau Winter Soldier.

Penasaran? Tunggu saja rilis film Avengers: Infinity War tayang di layar lebar pada 27 April 2018 mendatang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Comicbook

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES