Politik

Partai Demokrat Lamongan Dihuni Orang Muda, Ini Targetnya

Jumat, 28 Juli 2017 - 21:16 | 75.89k
Ketua DPC Partai Demokrat, Debby Kurniawan, saat berbincang dengan awak media, Jumat (28/7/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia).
Ketua DPC Partai Demokrat, Debby Kurniawan, saat berbincang dengan awak media, Jumat (28/7/2017). (Foto: Ardiyanto/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, periode 2017-2022 banyak diisi orang-orang muda.

“Dari 123 pengurus, 70 persen muka-muka baru dan muda-muda. Harapan saya dengan yang baru dan muda, lebih fresh lebih kuat dan jalan lebih mantab,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat, Debby Kurniawan, Jumat (28/7/2017).

Kepastian itu, setelah DPC Demokrat Lamongan, sudah menerima Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat bernomor: 46/SK/DPP.PD/DPC/VI/2017 yang berisi susunan pengurus partai.

“Mereka dengan sukarela mau bergabung, saya merasa mereka sangat antusias mau berjalan,” tutur putra kedua Bupati Lamongan Fadeli ini.

Debby mengatakan, kalangan muda diharapkan membawa kejayaan bagi Partai Demokrat dalam perolehan suara dan kursi di DPRD Lamongan. Untuk diketahui, di DPRD Lamongan, Partai Demokrat Lamongan sudah mempunyai 10 kursi.

“Target kita menang, kita diintruksikan pertahanan kemenangan, optimis kita bisa mendapatkan 15 kursi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, di depan mata, DPC Demokrat Kabupaten sudah dinanti dua agenda besar. Yakni, Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 dan Pemilu Legislatif 2019.

“Kita pararel 2018-2019. Harapan kita calon yang diusung Demokrat bisa dimenangkan, kita menunggu DPP sebagai calonnya (gubernur Jatim),” katanya.

Sebagai Ketua DPC Demokrat, Debby menyatakan, hubungannya dengan Bupati Lamongan, Fadeli tetap profesional. “Sebagai ketua partai dan ketua fraksi, kita mrnjalankan fungsi kita dengan baik,” ujarnya.

Bahkan, Debby menegaskan, Partai Demokrat selama ini selalu mengawal kebijakan-kebijakan dan program di pemerintahan Bupati Lamongan Fadeli.

“Partai Demokrat mengawal, kebijakan dan program-program pemerintah yang baik bagi rakyat Lamongan, dan tetap memberikan kritik membangun tentunya apabila keluar jalur,” ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES