Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Pemkab Probolinggo Mutasi 84 Pejabat

Jumat, 28 Juli 2017 - 17:10 | 31.06k
Wabup Probolinggo, Timbul Prihanjoko dalam pelantikan pejabat eselon II, III dan IV (foto: AJP TIMES Indonesia)
Wabup Probolinggo, Timbul Prihanjoko dalam pelantikan pejabat eselon II, III dan IV (foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Pemkab Probolinggo memutasi 84 pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemkab, Jumat (28/7/2017) pagi. Terdiri dari lima pejabat eselon II, 11 pejabat eselon III, dan 68 pejabat eselon IV. Mutasi dilakukan di pendapa kabupaten setempat oleh Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo, Timbul Prihanjoko.

Dalam acara yang sama, wabup juga melantik Direktur PDAM, Gandhi Hartoyo. Di jajaran eselon II, ada Anung Widiarto yang dimutasi menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Happy, dimutasi menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan. Kemudian ada nama Tanto Walono yang semula sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah, dimutasi menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Santiyono dimutasi menjadi Kepala Badan Keuangan Daerah. Selanjutnya, Nanang Trijoko dimutasi menjadi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro. Sebelumnya, ia menjabat sebagai Kepala Pelaksana BPBD.

Di jajaran eselon III, antara lain ada nama Wiwit Suryaningsih yang semula menjabat sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol, dimutasi menjadi Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip. Ia digantikan Bambang Julius Wijanarko yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sumber.

Posisi Camat Sumber, digantikan oleh Usman, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-7 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES