Olahraga

Madura United Ingin Rebut Kemenangan Lawan PSM

Jumat, 28 Juli 2017 - 16:45 | 33.30k
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera berjanji memberikan kemangan saat timnya melawan PSM Makassar. (Foto: MUFC)
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera berjanji memberikan kemangan saat timnya melawan PSM Makassar. (Foto: MUFC)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Big match pekan terakhir putran pertama Go-Jek Traveloka Liga 1 akan tersaji di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (29/7/2017) antara Madura United melawan PSM Makassar. Dua tim papan atas ini akan berjuang untuk mendapatkan poin penuh untuk mepertahankan posisinya masing-masing di papan atas.

Pelatih Madura United, Gomes de Olivera mengatakan, pemain tidak boleh lengah sepanjang pertandingan jika ingin mendapatkan kemenangan. Madura United nyaris menang pada saat melawan Barito Putera kemarin. Namun buyar setelah di injury time setelah kebobolan dan hanya meraih satu poin.

“Jangan lagi pemain tidak fokus sampai akhir pertandingan seperti lawan Barito. Lawan Madura United besok bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan,” kata Gomes saat jumpa pers, Jumat (28/7/2017).

Gomes menambahkan, masyarakat Madura besok tidak ingin melihat timnya menderita kekalahan. Oleh sebab itu, Gomes meminta agar pemain menunjukkan kualitasnya yang terbaik untuk memberikan kemenangan kepada masyarakat Madura.

Playmaker Madura United, Slamet Nurcahyo saat mendampingi Gomes mengatakan bahwa semua pemain akan tampil dalam kondisi terbaik. Sebelum musim kedua dimulai, maka pada pertandingan terakhir di putaran pertama harus direbut dengan kemenangan.

“Besok harus menang untuk mempertahankan Madura di papan atas dan masyarakat Madura agar tidak kecewa,” terang Slamet.

Sampai pada pekan ke-16 kemarin, Madura United harus puas berada di posisi ketiga dengan perolehan 29 poin, disalip dua kompetitornya yang bangkit menjelang akhir putaran pertama, yakni Persipura di puncak klasemen dan Bali United di posisi kedua. Sedangkan PSM Makassar dengan sekali seri dan kalah dalam dua kali pertandingan terakhir, melorot ke posisi kelima dengan peroleh 28 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES