Olahraga

Sisakan Satu Laga Di Putaran Pertama, Bali United Hadapi Persegres

Kamis, 27 Juli 2017 - 17:11 | 48.83k
Pertandingan Arema FC vs Bali United di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Pertandingan Arema FC vs Bali United di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (17/6/2017). (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Putaran pertama kompentisi Liga 1 tak terasa sudah menyisakan satu pertandingan lagi. Sejauh ini kompetisi berjalan dengan sangat ketat, dimana ada lima tim yang akan berjuang menjadi juara paruh musim di pekan ke-17.

Tertandingan terakhir untuk putaran pertama itu akan digelar Jumat (28/07/2017) mendatang. Lima tim yang berpeluang menjadi juara paruh musim antara Persipura Jayapura, Bhayangkara FC, Madura United, Bali United dan PSM Makassar.

Ngurah Wiryadarma sebagai media officer Bali United mengatakan, bahwa lima tim tersebut memiliki selisih poin yang tidak lebih dari tiga poin.

Tim Mutiara Hitam saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi poin 30, sama seperti Bhayangkara FC namun Boaz Solossa dan kawan-kawan masih unggul head to head.

Madura United dan Bali United berada di posisi tiga dan empat dengan sama-sama mengoleksi 29 poin, disusul PSM Makassar di peringkat lima dengan poin 28.

"Dengan selisih poin yang ketat, tentunya kelima tim tersebut akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan di pekan ke 17 ini. Pemuncak klasemen sementara, Persipura akan bertandang ke markas Sriwijaya FC hari Minggu  mendatang," ucapnya Kamis(27/07/2017).

Menurut Ngurah sehari sebelum laga Sriwijaya FC kontra Persipura, Bhayangkara FC akan bertemu Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga dan Madura United akan menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bangkalan.

"Tim Serdadu Tridatu sendiri akan menjadi satu-satunya calon juara paruh musim yang akan memainkan laga pekan ke 17 di hari Senin (31/07/2017) nanti. Bali United akan bertandang ke markas Persegres Gresik United dimana laga tersebut akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan," ujarnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES