Politik

Siang Ini DPP Serahkan SK Kepengurusan DPC Demokrat Banyuwangi

Kamis, 27 Juli 2017 - 08:03 | 108.10k
Saat berkunjung ke Banyuwangi, Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, 'gayeng' akrab bercengkerama dengan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Saat berkunjung ke Banyuwangi, Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, 'gayeng' akrab bercengkerama dengan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kamis 27 Juli 2017, adalah salah satu hari bersejarah bagi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur. Karena siang ini, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat akan menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPC Demokrat Banyuwangi masa bakti 2017-2022.

Dengan kata lain, Ketua terpilih Michael Edy Hariyanto, beserta jajaran secara de jure, resmi menjadi garda terdepan dalam menjalankan roda organisasi partai.

Pengambilan SK ke kantor DPP Partai Demokrat, di Jalan Proklamasi No 41, Menteng, Jakarta Pusat, dilakukan Ketua Michael Edy Hariyanto, didampingi oleh sejumlah petinggi kepengurusan. Seperti Sekretaris, Julisetyo Puji Rahayu, Bendahara, Ida Ayu Kade Tirtawati, Ketua BPOKK, Sunarko Wijaya dan Ketua Komisi Pemenangan Pemilu, Teddy. Dan yang tak pernah ketinggalan, Ketua Dewan Pembina, Tjipta Soejarwo Tjoek atau yang akrap disapa papi Juan dan artis jebolan Dangdut Academy 2, Danang Pradana Dieva.

Hadir pula turut menjemput SK, jajaran Fraksi Demokrat, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi. Seperti, Handoko SE, Wendriawanto, Gunawan Satria Pratama, Yusieni dan Sri Utami Fakhtuningsih.

“Hari ini adalah hari yang berbahagia bagi kami, dan sesuai amanat Ketua Umum kami, pak SBY, serta slogan Partai Demokrat, ‘Peduli dan Beri Solusi’, kami akan mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Selalu peduli dan hadir untuk memberi manfaat kepada masyarakat Banyuwangi,” ucap Michael Edy Hariyanto.

Seperti diketahui, dibawah komando Michael Edy Hariyanto, kiprah Partai Demokrat di Banyuwangi, memang sangat signifikan.

Mereka turun langsung bertemu masyarakat dan rutin menggelar acara sosial. Bahkan, sepanjang bulan Ramadhan lalu, kader partai berciri khas warna biru ini melakukan road show keliling kabupaten untuk membuka pasar sembako murah, santunan anak yatim dan dhuafa, serta pembagian ribuan takjil gratis dijalanan.

Kegiatan-kegiatan tersebut membuat Sekretaris DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan kagum dan langsung berkunjung ke Banyuwangi. Hinca secara terbuka juga memuji kinerja kader ujung timur pulau Jawa.

Selain Banyuwangi, dihari yang sama DPP Partai Demokrat juga menyerahkan SK kepengurusan untuk 15 DPC lain asal Provinsi Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Banyuwangi

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES