Entertainment

Teka Teki Pemeran James Bond 

Kamis, 27 Juli 2017 - 05:15 | 31.63k
ILUSTRASI: James Bond (Foto: Digital Spy)
ILUSTRASI: James Bond (Foto: Digital Spy)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Agen Rahasia cerdas nan tampan James Bond akan kembali menjumpai para penggemarnya di bioskop-bioskop pada November 2019.  

Eon Productions dan MGM menyatakan bahwa film Bond ke-15 akan dirilis di bioskop-bioskop AS pada 8 November 2019.

Sayangnya kedua studio film tidak mengungkapkan casting atau rincian lain dari film itu. Termasuk sang bintang utama James Bond. 

Aktor Inggris Daniel Craig sebelumnya memerankan Bond dalam empat film terakhir. Termasuk edisi 2012 "Skyfall" dan 2015 "Spectre." 

Dikutip dari BoxOfficeMojo.com pada edisi 2015 film ini sukses meraup 880 juta dolar AS dalam box office global. 

Kemungkinan peran kelimanya dalam film ini telah menjadi bahan spekulasi. Sebab pada 2015 lalu Craig menyatakan bahwa dia lebih memilih memotong tangannya ketimbang memerankan Bond kembali.

Namun Callum McDougall, produser eksekutif serial Bond, berkata kepada BBC Radio tahun lalu bahwa Craig (49) aktie yang paling pas memerankan Bond. "Sepenuhnya pilihan pertama. Kami akan senang Daniel kembali menjadi Bond," singkatnya. 

Selain itu para aktor seperti Idris Elba, Tom Hiddleston dan Tom Hardy disebut-sebut sebagai kandidat pemeran agen rahasia yang rutin mengendarai mobil cepat dan setelan James Bond 007 itu.

Skenario film terbaru Bond itu ditulis oleh Neal Purvis dan Robert Wade yang menulis empat skenario terakhir film itu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Reuters

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES