Olahraga

Kota Batu Mencari Bibit Atlet Voli di Kapolres Cup 2017

Selasa, 25 Juli 2017 - 17:53 | 64.31k
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto melakukan serve pertama tanda dimulainya pertandingan voli Kapolres Cup 2017 (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)
Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto melakukan serve pertama tanda dimulainya pertandingan voli Kapolres Cup 2017 (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Guna mencari bibit atlet bola voli di Kota Batu digelar Kapolres Cup 2017 di GOR Gajah Mada.

Kejuaraan bola voli antar desa se-Kota Batu ini diikuti 24 tim terdiri daari 18 tim putra dan 6 tim putri. Sebagai wujud pencarian bibit , setiap tim diwajibkan menyertakan dua atlet junior.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto SIK MSi mengatakan kejuaraan ini untuk mencari bibit atlet untuk dilatih lebih maksimal.

"Menemukan bibit yang bisa diberdayakan, lahir atlet dari Batu yang membanggakan," kata Buher dalam pembukaan kejuaraan, Selasa (25/7/2017) di GOR Gajah Mada.

Selain menemukan bibit dan prestasi, Kapolres Batu berharap para atlet bisa memaknai proses dari kompetisi, seperti sportivitas dan menjaga keselamataan.

"Siap kalah dan siap menang harus ditanamkan sejak awal," ucapnya.

Hal terpenting menurutnya, kejuaraan ini bisa mempersatukan berbagai desa, suku dan agama sebagaimana Nawa Cita ke-9 memperteguh kebhinrkaan. 

"Ini wujud kegiatan Kapolres Cup, mempererat silaturahmi dan kebinekaan," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES