Peristiwa Daerah

Kota Layak Anak, Kota Malang Apresiasi Kinerja Tenaga PAUD

Senin, 24 Juli 2017 - 18:11 | 31.05k
Wali Kota Malang, M Anton (Foto: Humas Pemkot Malang)
Wali Kota Malang, M Anton (Foto: Humas Pemkot Malang)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Malang, M Anton mengapresiasi kinerja dan kontribusi tenaga pendidik di tingkat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dalam dunia pendidikan.

Menurutnya, tenaga pendidiki merupakan salah satu faktor terpenting dalam pendidikan Kota Malang. Ia menyebutkan kinerja nyata tenaga pendidik PAUD Kota Malang, berhasil menjadikan Kota Malang meraih predikat Kota Layak Anak saat peringatan Hari Anak Nasional di Pekanbaru. 

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Malang mengucapkan terima kasih karena berkat partisipasi, etos kerja, kinerja dan juga kerja keras bapak ibu pendidik PAUD, Kota Malang mendapatkan penghargaan Kota Layak Anak yang kemarin diserahkan di Kota Pekanbaru," kata Abah Anton, Senin (24/7/2017).

Anton mengatakan komitmen pemerintah dalam mengembangkan dunia pendidikan khususnya untuk anak usia dini akan terus ditingkatkan.

Ia menyebutkan Pemerintah Kota saat ini tengan berupaya meningkatkan kesejahteraan dan ketersediaan sarana prasarana yang memadai hingga semua lembaga PAUD bisa memiliki gedung sendiri pada masa mendatang.

"Dengan kebersamaan dan kesatuan gerak langkah maka niscaya segala impian yang dicita citakan bersama akan terwujud," tambahnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES