Peristiwa Daerah

Hindari Laka, Polisi Siram Badan Jalan yang Tercecer Oli di Probolinggo

Senin, 24 Juli 2017 - 16:52 | 56.36k
Seorang polisi di Probolinggo menyiram badan jalan yang kena ceceran oli (foto: Istimewa)
Seorang polisi di Probolinggo menyiram badan jalan yang kena ceceran oli (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Khawatir ceceran oli tumpah di Jl Raya Pajarakan, Kabupaten Probolinggo, Jatim, membahayakan pengguna jalan, Satlantas Polres setempat menyiram badan jalan agar tidak licin, Senin (24/7/2017) sore.

Langkah itu dilakukan dengan melibatkan unit pemadam kebakaran milik pemkab setempat. Sebelumnya, bersama warga setempat, polisi menaburi badan jalan yang terkena ceceran oli dengan debu. Ini dilakukan juga dilakukan agar jalan tak licin.

Kasat Lantas Polres Probolinggo, AKP Tri Nuartiko mengatakan, penyiraman badan jalan dilakukan setelah pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat. "Kalau waktu tumpahnya kami tidak tahu. Mungkin tutup oli kurang rapat, hingga tercecer," katanya kepada TIMES Indonesia.

Ia menyatakan, langkah itu dilakukan agar ceceran oli tidak memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas. Apalagi sampai menelan korban jiwa. "Sampai kini, kami tidak menerima laporan ada yang jatuh karena oli," ujarnya.

Sebelumnya, peringatan tentang adanya oli tercecer di Jl Raya Pajarakan, beredar lewat pesan WhatsAp. Isinya:  Hati2 yg melewati jl. Raya pajarakan depan kecamatan sampek ketimur, ada oli tumpah banyak korban jatuh barusan sudah lebih 7 sepeda yg jatuh.

Dari informasi yang dihimpun, ceceran oli ini terlihat pada badan jalan sepanjang 300 meter. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES