Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Dosen UWG Ikuti Seminar Hasil Program Abdimas di Surabaya

Senin, 24 Juli 2017 - 16:06 | 35.28k
Candra Aditya, ST, MT, Ketua LPPM UWG. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Candra Aditya, ST, MT, Ketua LPPM UWG. (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – 9 dosen UWG pagi ini bertolak ke Surabaya untuk mengikuti Seminar Hasil Program Pengabdian kepada Masyarakat Mono Tahun Pelaksanaan Tahun 2016 Tahap II,  Senin (24/7/2017).

Seminar itu atas undangan dari DRPM Kemenristek Dikti, sebagai bagian dari proses pertanggungjawaban atas hibah yang diberikan. 

9 dosen itu terdiri dari para ketua Program IbM yang terdiri dari 4 orang dari FT,  2 orang dari FP,  3 orang FE. 

"Tahun 2016 kemarin ada 19 orang yang mendapatkan hibah ibM. 10 orang diantaranya sudah melakukan seminar hasil pada tahap I. Pada saat itu 2 peserta berhasil meraih predikat Poster Terbaik, yaitu Dr.  Gunarianto,  SE,  MSi dan saya sendiri," jelas Candra Aditya, ST, MT, Ketua LPPM UWG. 

Seminardixcr.jpg

Ketua rombongan tahap II ini, Yuni Agung Nugroho, SP, MP,  juga berharap bahwa kloter kedua inipun nantinya membawa pulang predikat yang membanggakan Kampus Inovasi ini.  

Dari hasil monev internal, Dra. Wahju Wulandari, MM, Sekretaris LPPM, menyampaikan bahwa secara program, inovasi yang diberikan oleh Faqih, ST, MT,  kepada kelompok TPQ, sangat menarik.  

"Mudah-mudahan pak Faqih mampu mempresentasikan dengan baik sehingga reviewer dapat memberikan penilaian yang bagus," harapnya.

Kegiatan Seminar Hasil Pengabdian kepada Masyarakat ini dilaksanakan di Hotel Garden Palace Surabaya, pada 24-25 Juli 2017. Diikuti oleh 328 peserta dari PTN/PTS lokasi Surabaya, terdiri dari 322 program IbM dan 6 program KKN-PPM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES