Peristiwa Daerah

Tingkatkan Mutu dan Kualitas Pelayanan, RSNU Bondowoso akan Divisitasi BPJS

Senin, 24 Juli 2017 - 05:25 | 60.42k
Klinik RSNU Bondowoso. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)
Klinik RSNU Bondowoso. (Foto: Sofya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan, Klinik RSNU Bondowoso akan divisitasi oleh Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kabupaten Banyuwangi pada Senin (25/07/2017) besok.

"Besok dalam rangka meningkatkan mutu dan pelayanan RSNU Bondowoso, BPJS Kabupaten Banyuwangi akan melakukan visitasi kesini (RSNU, red)," tutur Moch Yasin selaku Penanggung Jawab Klinik RSNU.

Ia menambahkan visitasi ini bertujuan untuk melihat dokumen kelengkapan izin dan sumber daya manusia (SDM) serta untuk melakukan peninjauan pada UGD, Rawat Inap, serta Rawat Jalan.

Selanjutnya kata Yasin, BPJS juga akan menjalin kerjasama dengan RSNU dan akan berdampak kepada pada pelayanan pasien BPJS kedepan.

"Nantinya BPJS Banyuwangi akan menjalin kerjasama dan RSNU bisa melayani pasien BPJS baik rawat inap maupun rawat jalan," katanya.

Saat ini, rawat jalan DI RSNU terdiri dari poliklinik umum, poliklinik gigi dan poliklinik KIA. Sedangkan untuk rawat jalan terdiri dari ruang bersalin, ruang anak, serta ruang wanita dan ruang laki-laki.

Persiapan visitasi BPJS ini mendapat dukungan dari semua unsur baik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Bondowoso, Yayasan RSNU, serta LKNU Bondowoso. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Bondowoso

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES