Olahraga

Kota Batu Siap Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Karate Internasional

Minggu, 23 Juli 2017 - 23:36 | 67.02k
Wali Kota Batu Eddy Rumpoko memimpin upacara penutupan Kejurnas Karate Divif 2 Kostrad Open, Minggu (23/7/2017) di GOR Gajah Mada Kota Batu. (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)
Wali Kota Batu Eddy Rumpoko memimpin upacara penutupan Kejurnas Karate Divif 2 Kostrad Open, Minggu (23/7/2017) di GOR Gajah Mada Kota Batu. (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wali Kota Batu Eddy Rumpoko menutup secara resmi penyelenggaraan Kejurnas Karate Divif 2 Kostrad Open 2017, Minggu (24/7/2017) malam di GOR Gajah Mada Kota Batu.

Eddy Rumpoko berharap event berskala nasional seperti ini lebih sering diselenggarakan untuk  melahirkan atlet atlet berprestasi.

karate-kostrad6DHn.jpgWali Kota Batu Eddy Rumpoko foto bersama juara Best of The Best pada Kejurnas Karate Divif 2 Kostrad Open 2017. (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

Termasuk bagi Kota Batu, meski kota kecil, dia turut bangga daerah yang dipimpinnya ini bisa menyelenggarakan kejuaraan nasional, dan terpenting untuk kepentingan bangsa dan negara.

"Kota Batu terlalu kecil untuk event nasional, tapi saya bangga dengan hadirnya atlet-atlet di Kota Batu," ujar ER dalam sambutannya.

karate-kostrad-2zmapi.jpgWali Kota Batu Eddy Rumpoko foto bersama kontingen Inkai Jatim Prestasi yang berhasil meraih juara umum kategori umum. (Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

Di hadapan para peserta upacara penutupan, dia menegaskan bahwa Kota Batu siap menjadi tuan rumah pertandingan karate tingkat internasional di masa mendatang.

Digelar sejak Jumat (21/7/2017), event Kejurnas karate yang baru pertama kali digelar di Kota Batu ini, diikuti lebih dari 1.310 karateka dari 78 kontingen yang mewakili 17 provinsi. 

karate-kostrad-3IvYG.jpgPertandingan Best of The Best yang digelar jelang penutupan Kejurnas Karate Divif 2 Kostrad Open 2017.(Foto: Ferry/TIMES Indonesia)

Tampil sebagai juara umum pada Kejurnas ini, untuk kategori TNI/Polri adalah Mabes AD. Sedangkan juara umum kaategori umum adalah Inkai Jatim Prestasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES