Olahraga

Semen Padang Mulai Cari Pemain Gelandang Bertahan

Minggu, 23 Juli 2017 - 20:06 | 39.17k
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (Foto: Dok. TIMES Indonesia)
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (Foto: Dok. TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim Semen Padang sudah mulai bersiap menambah amunisi pemainnya menjelang putaran kedua Liga 1.

Sebelumnya, PSSI sudah mulai merilis jadwal resmi perpindahan pemain atau tranfer windows peserta kompetisi, yakni pada 15 Juli hingga 15 Agustus 2017.

Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengungkapkan timnya membutuhkan beberapa pemain untuk putaran kedua. Ia mengatakan saat ini, timnya membutuhkan pemain untuk mengisi tiga posisi berbeda yakni gelandang bertahan, pemain belakang dan penyerang.

"Kami sudah ajukan ke manajemen terkait kebutuhan ini, Kami membutuhkan beberapa pemain untuk menyempurnakan tim yang telah ada," katanya yang dilansir dari Antara

Meski begitu, Nil mengatakan yang paling dibutuhkan saat ini yang paling mendesak adalah gelandang bertahan. Sebab, ia mengaku saat ini timnya tak memiliki pemain gelandang bertahan murni.

"Kami butuh pemain gelandang yang memiliki kemampuan bertahan yang baik," tambahnya.

Seperti yang diketahui, Semen Padang untuk saat ini masih berada di posisi 14 klasemen sementara dengan meraih 19 poin. Hasil tersebut, diraih Semen Padang dengan mengoleksi lima kemenangan, empat kali imbang dan lima kali menelan kekalahan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES