Glutera News

Yurike Pimpin Senam, Tommy Kurniawan Nyanyikan Lagu

Sabtu, 22 Juli 2017 - 12:23 | 65.11k
Tommy Kurniawan menghibur para hadirin silaturahim dan kebersamaan di Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/7/2017) pagi (Foto: TIMES Indonesia)
Tommy Kurniawan menghibur para hadirin silaturahim dan kebersamaan di Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/7/2017) pagi (Foto: TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Olahraga Bersama Keluarga Besar Divif 2 Kostrad dan Kodam V/Brawijaya berlangsung penuh keakraban. Para petinggi kedua satuan komando ini benar-benar menikmati silaturahim dan kebersamaan di Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/7/2017) pagi tadi. 

Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Agus Suhardi dan Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko Bersama para asisten dan Danrem di lingkungan Kodam V tampak menikmati suasana. Demikian juga para ibu-ibu Persit KCK. Mereka tampak guyub penuh keakraban.

Untuk diketahui, sebelumnya Mayjen Agus Suhardi pernah menjabat sebagai Kasdam V/Brawijaya sebelum menjabat sebagai Pangdiv 2. Praktis, antara Agus dan keluarga besar Kodam V/Brawijaya juga cukup akrab penuh kebersamaan.

Divif-BAagv.jpg

Gurauan dan candaan pun kerap keluar dari para petinggi TNI ini. ’’Ayo senior. Masak kita dak mampu menyelesaikan rute gunung ini,’’ gurau Agus kepada Mayjen Kustanto Widiatmoko saat jalan sehat di tanjakan Kebun Teh. Gurauan itu pun disambut hangat Kustanto.

Acara makin seru dengan hadirnya sejumlah artis ibu kota. Mereka adalah artis-artis yang dihadirkan Glutera Indonesia khusus untuk menghibur para petinggi kedua satuan. Ada Yurike Prastika, Tommy Kurniawan, Topan, dan band papan atas Jatim.

Divif-CqT4HP.jpg

PT Glutera Indonesia, produsen produk kesehatan dan kecantikan Glutera, dan TIMES Indonesia, jaringan media online nasional, merupakan pendukung utama acara yang merupakan ajang silaturahim dan kebersamaan antara Kodam V/Brawijaya dan Divif 2 Kostrad ini. Manajemen Glutera Indonesia dan TIMES Indonesia yang dipimpin langsung oleh sang owner, Andri Ariestianto, juga tampak hadir di acara itu.

Sebelum jalan sehat dimulai, acara senam digelar untuk pemanasan. Artis Yurike Prastika memimpin senam bersama. Para peserta pun sangat antusias mengikuti gerakan artis papan atas ibukota itu.

Pada sesi hiburan, artis Tommy Kurniawan menyanyikan lagu andalannya “Usai Sudah”. Para pejabat militer ini pun tampak menikmati lagu-lagu sang artis. Acara makin meriah dengan lawakan-lawakan Topan. Suasana pun makin hidup. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES