Olahraga

Bali United vs PSM, Roberts: Pertempuran Pemain Belanda

Sabtu, 22 Juli 2017 - 15:57 | 24.65k
Pelatih PSM Makassar Robert Alberts (tengah), Sabtu (22/07/2017). (Foto Khadafi/TIMES Indonesia)
Pelatih PSM Makassar Robert Alberts (tengah), Sabtu (22/07/2017). (Foto Khadafi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pertandingan antara Bali United melawan PSM Makassar di pekan ke 16 di Liga 1 Minggu besok (23/07/2017) dipastikan berlangsung seru karena kedua tim mengincar poin penuh agar bisa memperbaiki peringkat di kelasmen sementara.

Seperti diketahui Bali United berada di posisi 5 dengan poin 26, sedangkan PSM Makasar berada di peringkat 3 dengan poin 28.

Pelatih PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan menghadapi Bali United di sangat berat, apalagi dikandang Serdadu Tridatu yang selama ini selalu memenangkan pertandingan di kandang sendiri. 

"Bali United sejauh ini cukup bagus dengan memainkan pola yang sangat baik dan kita harus mempersiapkan untuk itu. Kami berharap bisa membongkar pertahanan Bali United dan bermain dengan pintar," ucapnya saat konferensi pers, Sabtu (22/07/2017).

Pelatih asal Belanda ini juga memuji pemain asing Bali United asal Belanda, yakni Sylvano Dominique Comvalius dan Nick van der Velden. Keduanya dinilai memberi kontribusi besar untuk membawa Bali United ke papan atas.

Tetapi menurut Robert di tim Juku Eja juga juga mempunyai dua pemain yang bagus dari Belanda, yakni Wiljan Pluim dan Marc Klok.

"Saya kira ini bertanjuk pertempuran pemain-pemain Belanda. Kita lihat siapa yang akan menjadi bintang di lapangan dalam pertandingan besok," ungkapnya.

Terkait komitmen pelatih Bali United Widodo C. Putro yang bertekad tidak akan memberikan peluang lawan ya mencuri poin dikandangya sendiri. Robert menyatakan semoga pelatih Bali United itu bisa menepati ucapannya. 

"Mudah-mudahan Widodo bisa membuktikan ucapannya, kerena dalan sepak bola bisa berubah dengan cepat. Saya sudah belajar selama 30 tahun di Liga Indonesia kita tidak bisa menyatakan untuk menang," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES