Olahraga

Bali United Siap Redam PSM

Sabtu, 22 Juli 2017 - 14:50 | 23.42k
Pelatih Bali United Widodo C. Putro saat menggelar konferensi pers, Sabtu(22/07/2017).(Foto Khadafi/Times Indonesia)
Pelatih Bali United Widodo C. Putro saat menggelar konferensi pers, Sabtu(22/07/2017).(Foto Khadafi/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Bali United akan menjamu PSM Makassar di pekan ke 16 di Liga 1 di stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar Bali, Minggu(23/07/2017) sore. 

Pelatih Bali United Widodo C. Putro mengatakan, tidaklah mudah meraih poin dari PSM. Menurutnya, PSM  yang berada di posisi tiga klasemen sementara adalah tim yang solid dan tidak mudah dikalahkan. 

"Kita sudah melihat beberapa kali rekaman video pertandingan PSM Makasar. Mereka sangat kompak dan tak mudah dikalahkan. Selain itu banyak pemain PSM yang sudah berpengalaman," ucapnya saat konferensi pers, Sabtu (22/07/2017).

Kendati tamunya cukup tangguh, Widodo tak akan membiarkan tamunya untuk mencuri poin di kadang Serdadu Tridatu. Widodo bertekad memenangkan pertandingan besok untuk merangkak naik dalam klasemen Liga 1. Saat ini, Bali United berada di posisi 5 dengan nilai 26 atau terpaut tiga angka dari PSM.

widodoOrgal.jpg

"Ini kandang kita, melawan siapapun tidak boleh mencuri poin di kandang kita, dengan kerja keras dan cerdas. Memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk menjadi gol, agar kita bisa naik klasemen," imbuhnya.

Untuk menghadapi PSM,  Widodo akan kehilangan striker gesit Irfan Bachdim dan gelandang Gede Sukadana. Keduanya tak bisa tampil karena akumulasi qkartu. 

Terkait absennya stopper kuat PSM yakni, Steven Paulle, dan Hamka Hamzah, Widodo menyampaikan hal tersebut bukan sebuah keuntungan bagi tim Bali United karena setiap tim pasti sudah menyiapkan pengantinya yang cukup baik, hinga harus terus di waspadai. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Bali

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES