Pendidikan Universitas Islam Malang

Langkah Unisma dalam Memberdayakan Potensi Anak Bangsa

Sabtu, 22 Juli 2017 - 13:37 | 43.26k
Penandatanganan kerja sama OSC dengan Avitex serta Perguruan Tinggi di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2017).
Penandatanganan kerja sama OSC dengan Avitex serta Perguruan Tinggi di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2017).
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Universitas Islam Malang salah satu perguruan tinggi swasta yang bergabung dan berpartisipasi pada program Online Scholarship Competition (OSC) 2017. 

Program itu atas kerjasama yang diselenggarakan metrotvnews.com dengan menggandeng Avitex, brand cat tembok terkemuka di Indonesia.

Sudah ada 12 Perguruan Tinggi Swasta terkemuka yang menandatangani kerjasama dalam OSC tahun 2017 ini. 

Kegiatan penandatanganan kerja sama OSC dengan Avitex serta Perguruan Tinggi di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2017).

ajp-unisma1eGAEO.jpg

Prof. Dr. H. Maskuri M.Si. Rektor Unisma mengatakan bahwa Unisma selalu berkomitmen ikut mengembangkan pendidikan tinggi di Indonesia. Serta mengambil peran dalam membantu memberdayakan potensi anak bangsa yang ingin meningkatkan pendidikan dan keilmuannya.

"Unisma ingin berperan dan berkontribusi lebih dalam membangun generasi bangsa serta membangun peradaban dunia," papar Prof. Maskuri.

Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk memutus rantai kemiskinan dengan menyediakan beasiswa pendidikan. Dengan program ini, maka harapan dari metrotvnews.com sebagai provider kegiatan agar mampu membidik peserta yang memang dirasa mampu dan memenuhi kualifilasi persyaratan yang ditentukan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES