Peristiwa Nasional

Jalin Silaturahim, Kodam V/Brawijaya dan Divif 2 Kostrad Olahraga Bersama

Sabtu, 22 Juli 2017 - 11:39 | 86.16k
Olahraga bersama keluarga besar Divif 2 Kostrad dan Kodam V Brawijaya di kebun teh Wonosari, Lawang, Sabtu (22/7/2017). (Foto: Tika/TIMES Indonesia)
Olahraga bersama keluarga besar Divif 2 Kostrad dan Kodam V Brawijaya di kebun teh Wonosari, Lawang, Sabtu (22/7/2017). (Foto: Tika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Keluarga besar Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad dan Kodam V/Brawijaya menggelar olahraga bersama. Acara dipusatkan di Kebun Teh Wonosari, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (22/7/2017) pagi tadi. 

Selain seluruh jajaran Kodam V/Brawijaya dan Divif 2 Kostrad, acara ini juga dimeriahkan oleh artis-artis Glutera dari ibu kota. Ada Yurike Prastika, Tommy Kurniawan, Topan, dan band papan atas Jatim. Glutera Indonesia dan TIMES Indonesia merupakan pendukung utama acara yang merupakan ajang silaturahim dan kebersamaan antara Kodam V/Brawijaya dan Divif 2 Kostrad ini. 

Hadir dalam even keakraban itu antara lain para asisten, Danyon Pangdiv 2 Kostrad serta para asisten Pangdam V/Brawijaya, Danrem, Dandim. Ibu-ibu Persit KCK kedua satuan juga turut memeriahkan acara. Ada juga Danlanud Abdulrachman Saleh Marsma Julexi Tambayong dan pejabat Polres Malang dan Polres Batu.

Dari pejabat sipil tampak Wabup Malang HM. Sanusi. Manajemen Glutera Indonesia dan TIMES Indonesia yang dipimpin langsung oleh sang owner, Andri Ariestianto, juga turut hadir di acara itu.

Olahraga bersama ini diawali dengan senam kesehatan jasmani dan dilanjutkan dengan jalan sehat, dan aneka permainan. "Kita berkumpul di sini untuk menyehatkan jasmani dan rohani. Sehat rohani karena silaturahmi langsung antar pemimpin dan pemegang komando menjadikan pikiran kita segar lahir batin," kata Pangdiv 2 Kostrad Mayjen Agus Suhardi. Bersama Agus tampak Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko. 

gerak-jalan-sehat1qJOw.jpg

Olahraga bersama diawali dengan senam pemanasan, kemudian dilanjutkan jalan sehat sejauh tiga kilometer. Para peserta berjalan sambil menikmati kesegaran udara dan pemandangan menyegarkan dari hamparan teh di salah satu destinasi favorit Kabupaten Malang itu. 

Mayjen Agus menambahkan, acara ini merupakan agenda yang menarik. "Acara seperti ini tidak selesai di sini, suatu saat mungkin di tempat yang berbeda dan suasana yang berbeda," katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES