Olahraga

300 Atlet Ramaikan Triathlon Asian Championship di Jakabaring

Jumat, 21 Juli 2017 - 13:51 | 41.70k
Gambaran Triathlon Asian Championship di Jakabaring (Foto : Istimewa)
Gambaran Triathlon Asian Championship di Jakabaring (Foto : Istimewa)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekitar 300 atlet ambil bagian dalam event International, Triathlon Asian Championship di Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (21/6/2017). Kepastian disampaikan oleh Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin saat pembukaan event pra Asian Games di Palembang ini.

Menurut Alex, perlombaan yang berlangusng mulai 20-23 Juli ini merupakan test event menuju Asian Games 2018. "Sebelum pertandingan seluruh kondisi fisik dan sepeda para atlet di periksa secara detail. Pada pertandingan ini para peserta akan merebutkan hadiah dengan total 360 juta rupiah," terang Ketua KONI Sumsel ini.

Sementara, Ketua Federasi Triathlon Indonesia Mat Sungkar mengatakan segala persiapan telah berjalan lancar di jakabaring hingga hari ini pelaksanaan.

"Harapan ke depan tidak hanya Triathlon Asian Championships yang dilaksanakan di Palembang ini. Tapi saya juga memiliki keinginan dapat dilaksanakan juga di Jakabaring ini Triathlon World Championships," ujar Mat Sungkar.

Sebelumnya, kedua tokoh olahraga ini juga  meninjau venue lokasi perlombaan, wisma atlet yang di tempati para atlet menginap selama berkompetisi.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES