Gaya Hidup

Ssst, Ini loh Type Pria Idaman Wanita!

Jumat, 21 Juli 2017 - 05:28 | 25.20k
ILUSTRASI - Pria romantis dan humoris menjadi idaman wanita (Foto: News Magzine)
ILUSTRASI - Pria romantis dan humoris menjadi idaman wanita (Foto: News Magzine)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Type pria seperti apa sih yang diidamkan wanita? Hmm.. Selama ini wanita malu-malu mengungkapkannya. 

Richard Templar dalam bukunya yang bertajuk The Rules of Life, ia mengatakan penampilan fisik, kecerdasan, dan status sosial akan menghilang perlahan seiring waktu.

Menurut penelitian, seseorang yang sangat percaya diri bisa mengalami guncangan emosional sehingga mengubah karakternya menjadi tak lagi kooperatif dan hangat.

Karena itu wanita lebih memilih pria humoris. Wanita menganggap pria humoris lebih cerdas dalam mengelola stres dan tekanan emosional lewat kepiawaiannya melihat masalah menjadi lebih ringan.

Templar mengungkapkan,  sifat humoris bisa bertahan sekalipun semuanya menghilang.

Menurut dia, kecerdasan pria dalam menggiring sebuah masalah menjadi hal yang lucu untuk ditertawakan merupakan keterampilan personal yang lebih berharga dari emas.

“Tidak semua orang bisa membuat orang lain tertawa dan pintar dalam menciptakan lelucon yang memecah tawa atau setidaknya menciptakan senyum,” jelas Templar.

Ia menyarankan agar memilih pria humoris untuk menjadi pasangan. “Nah, jika Anda memiliki pasangan yang selalu membuat Anda tertawa, meski di saat sulit, nikahilah,” sarannya.

Disamping itu Templar juga mengingatkan. agar wanita tak asal pilih pasangan. Pastikan juga si pria humoris impian Anda merupakan pria bertanggung jawab yang akan membuat hidup Anda lebih baik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES