Peristiwa Nasional Apeksi 2017

Pameran Indonesia City Expo Digelar di Kota Malang

Rabu, 19 Juli 2017 - 23:42 | 65.54k
Walikota Malang, Moch. Anton resmi membuka Pameran Indonesia City Expo (ICE) Ke-15 Tahun 2017 di Stadion Luar Gajayana, Kota Malang, Rabu (19/7/2017). (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Walikota Malang, Moch. Anton resmi membuka Pameran Indonesia City Expo (ICE) Ke-15 Tahun 2017 di Stadion Luar Gajayana, Kota Malang, Rabu (19/7/2017). (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
FOKUS

Apeksi 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pameran Indonesia City Expo (ICE) Ke-15 Tahun 2017 resmi dibuka, Rabu (19/7/2017). 

Kegiatan yang bertempat di Stadion Luar Gajayana, Kota Malang, akan berlangsung selama 19 hingga 23 Juli 2017. Pameran yang juga bersamaan dengan Rapat Kerja Nasional Asosiasi Pemerintah Seluruh Kota Indonesia (APEKSI) tahun 2017 dibuka oleh Ketua Dewan Pengurus APEKSI, Airin Rachmi Diany. 

Pemeran yang mengangkat tema "Membangun Kelembagaan Pemerintah Daerah yang Profesional melalui Implementasi Peraturan Pemerintah No. 18 Tahun 2016 Tentang Organisasi Perangkat Daerah", menghadirkan berbagai rangkaian acara.

Pembukaan-pameranLisS.jpg

Rangkaian kegiatan meliputi Pameran, Panggung Seni Budaya, Pemilihan Stand Terbaik, Festival Kuliner, Children Playground, Cinema 7D, Pawai Budaya, City Tour dan Ladies Program. 

Sebagai informasi, ICE ke 15 tahun ini yang diselenggarakan oleh APEKSI, diikuti oleh 98 kota dari seluruh Indonesia.

Pameran tahunan ini, digelar sebagai tempat untuk mempublikasikan pembangunan dalam bidang tata kota yang berkelanjutan dan dapat membuka peluang kerjasama antara pemerintah dan swasta dalam tata kelola perkotaan.

Selain itu, pemaran juga diharapkan mampu membuka peluang kerjasama bisnis dan investasi antara pemerintah dan pelaku usaha dalam berbagai sektor industri, dapat menciptakan hubungan sinergi antar pemerintah kota dalam pengembangan pembangunan perkotaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES