Politik

Iskandar Sahil Orang Pertama Kembalikan Formulir PKB

Rabu, 19 Juli 2017 - 13:31 | 19.79k
Bakal Calon Gubernur (Balongub) Sumsel, Mayjen TNI (Purn) Iskandar M Sahil mengembalikan berkas ke DPW PKB Sumsel (Foto : Fuad/Palembang TIMES)
Bakal Calon Gubernur (Balongub) Sumsel, Mayjen TNI (Purn) Iskandar M Sahil mengembalikan berkas ke DPW PKB Sumsel (Foto : Fuad/Palembang TIMES)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Mantan Pangdam II Sriwijaya yang juga bakal calon gubernur (balongub) Sumatera Selatan, Mayjen TNI (Purn) Iskandar M Sahil, menunjukkan keseriusannya maju dalam pikada Sumsel 2018 mendatang.

Iskandar menjadi orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di Kantor DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) provinsi Sumsel, Rabu (19/7/2017).

"PKB merupakan partai kedua yang saya kembalikan formulirnya. Ini bentuk komitmen saya maju dalam pilkada Sumsel 2018," kata Iskandar usai pengembalian formulir pendaftaran.

Sebelumnya, Iskandar sendiri sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) provinsi Sumsel.

"Mudah-mudahan ini awal yang baik. Komunikasi dengan semua partai politik akan terus kita lakukan," terangnya.

Wakil ketua DPW PKB Provinsi Sumsel, John Sihamka mengatakan, pihaknya sudah menerima secara langsung pengembalian formulir cagub dan cawagub dari Iskandar.

"Pak Iskandar merupakan orang pertama yang mengembalikan formulir pendaftaran. Ini menunjukkan keseriusan beliau. Formulir ini akan kami periksa dulu. Mudah-mudahan ini akan berjalan baik," tandas John. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES