Olahraga

Odemwingie Bawa Madura United Puncaki Klasemen

Selasa, 18 Juli 2017 - 12:21 | 31.81k
Selebrasi Peter Odemwingie usai membobol gawang Persiba. Odemwingie menjadi top score sementara. (Foto: MUFC).
Selebrasi Peter Odemwingie usai membobol gawang Persiba. Odemwingie menjadi top score sementara. (Foto: MUFC).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Peter Osase Odemwingie, berhasil membawa Madura United memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 28 poin dari 15 kali pertandingan. Laskar Sape Kerrab terpaut satu poin dengan PSM Makassar yang baru akan menjalani pertandingan hari ini melawan Barito Putera. 

Selain mengantarkan Madura United ke puncak klasemen, mantan pemain Timnas Nigeria tersebut, memperkokoh diri sebagai mesin gol paling banyak yakni 13 gol. Odemwingie menjadi pemain paling produktif sampai pekan ke-15 ini. Odemwingie baru tampil 14 kali bersama Madura United. 

Odemwingie mengaku sangat senang ketika bisa mencetak gol dan membawa Madura United menang. Gol-gol yang dicetaknya, bukan semata-mata karena kemampuan pribadinya. Melainkan karena dukungan dari pemain yang lain. Terutama yang sering melakukan kerjasama di depan, seperti Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, dan beberapa pemain lainnya. 

"Pemain yang lain banyak mendukung saya dalam setiap pertandingan dan saya tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada untuk mencetak gol," terang Odemwingie.

Sampai di pekan ke-15 ini, Odemwingie unggul tiga gol dengan top score kedua Sylvano Comvalius dari Bali United, Reinaldo Elias sembilan gol dari PSM Makassar dan Lerby Eliandry delapan gol dari Pusamania Borneo FC. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES