Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

PPP Siap All Out Untuk Ishak Mekki

Selasa, 18 Juli 2017 - 09:01 | 69.67k
H Ishak Mekki Bakal Cagub Sumsel Kembalikan Formulir PPP. (Foto : AJP TIMES Indonesia)
H Ishak Mekki Bakal Cagub Sumsel Kembalikan Formulir PPP. (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan siap all out mendukung penuh pencalonan Ishak Mekki di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018 mendatang.

Demikian kata Ketua DPW PPP Sumsel, H Agus Sutikno, SE, MBA saat menerima kedatangan H Ishak Mekki yang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Gubernur di sekretariat DPW PPP Sumsel, Jalan Radio, Km4, Palembang, Minggu (16/7/2017).

Dalam pengembalian formulir itu, Ishak Mekki yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel itu didampingi para pengurus harian DPD Partai Demokrat Sumsel, seperti, Wakil Ketua, H. Chairul Matdiah, SH,MH, Sekretaris, HM.F Ridho, ST,MT, dan pengurus lainnya.

“Sebagaimana yang diharapkan oleh pak Ishak dalam pengantarnya, PPP siap berjuang penuh untuk kemenangan pak Ishak Mekki dalam meraih kursi orang nomor satu di Sumsel,” tegas Ketua DPW PPP Sumsel, Agus Sutikno, disambut takbir para pengurus PPP Sumsel dan para pengurus serta kader Partai Demokrat Sumsel yang hadir.

Ishak, lanjut Agus, meminta kepada PPP kiranya dukungan terhadapnya tidak sekedar dukungan partai semata, melainkan dukungan dari para pengurus, kader dan keluarga besar PPP dari semua tingkatan.

“Kami siap pak, ini wajib bagi kami, dan tentunya, mekanisme partai tetap kita laksanakan, yakni, pak Ishak harus lolos verifikasi, setelah itu dilakukan paparan terbuka terhadap vivi misi di jadapan pengurus di semua tingkatan,” kata Mas Agus, panggilan akrab Agus Sutikno.

Sebelumnya, dalam sambutan pengantarnya berharap formulir yang telah dia lengkapi dan kembalikan ini mendapat pertimbangan dari DPP PPP sehingga terbit rekomendasi dukungan untuknya dalam pencalonan ini.

“Semoga kesempatan yang baik ini, menjadikan PPP sebagai bagian dari perjuangan saya dalam mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumsel 2018,” kata Ishak Mekki yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel ini serius.

Mantan Bupati OKI dua periode ini meminta kepada jajaran PPP kiranya kelak jika mendukungnya, tak semata hanya dukungan partai yang dia peroleh, melainkan dukungan semua tingkatan kepengurusan di Sumsel maupun dari keluarga besarnya.

Menjawab pernyataan penggagas jalan TOL Palembang-Kayuagung ini, Ketua DPW PPP, Agus Sutikno menyatakan, PPP akan all out dalam memperjuangkan Ishak Mekki menjadi Gubernur Sumsel 2018. 

Ia merasa terhormat, karena putra terbaik Sumsel telah memberi kepercayaan kepada PPP melalui pengambilan dan pengembalian formulir ini. "Ini bukti keseriusan pak Ishak menjadikan PPP sebagai bagian dari perjuangannya. Oleh karenanya, wajib bagi PPP dan semua jajarannya menyukseskan orang yang telah memberi kepercayaan ini,” kata Agus serius disambut tepuk tangan dan ‘siap’ para kader PPP.

Acara di akhiri dengan foto bersama, Calon Gubernur Sumsel, Ishak Mekki, dengan seluruh jajaran kepengurusan DPW PPP Sumsel, dan jajaran pengurus Partai Demokrat Sumsel penuh dengan suasana kekeluargaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES