Peristiwa Daerah

Tujuh Penghargaan dari JPM Bagi Narasumber Terkooperatif

Senin, 17 Juli 2017 - 23:51 | 40.47k
Pemberian reward kepada narasumber kooperatif  Letkol Arm. Muridan dandim 1808. Senin,17/7/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)
Pemberian reward kepada narasumber kooperatif Letkol Arm. Muridan dandim 1808. Senin,17/7/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Acara halal bihalal Jurnalis Polres Malang (JPM) dengan Forpimda dan pejabat di lingkungan Polres Malang, bukan hanya sekadar merekatkan silaturahmi saja. 

Namun, JPM juga memberikan apresiasi dan penghargaan bagi narasumber yang dianggap kooperatif, komunikatif dan informatif dalam membantu peliputan. 

Total, ada tujuh penghargaan yang diberikan oleh grup yang diketuai oleh Agung Baskoro itu. 

Diantaranya, apresiasi bagi Kapolres Malang, AKBP Yade Setiawan Ujung SH SIK, yang mendapatkan kategori narasumber inovatif. 

halal-bihalal-polres-malang-28hrXj.jpgSilaturahmi dan halal bihalal jurnalis polres malang bersama forpimda, pejabat utama jajaran polres malang, dan pejabat pemkab malang  Senin, 17/7/2017. (Foto: Tria Adha/TIMES Indonesia)

Penghargaan kedua diberikan kepada Dandim 0818, Letkol (Arm) Muridan, meraih kategori bermasyarakat. 

Para Kapolsek juga diganjar penghargaan ini. Penghargaan bagi Polsek urban diraih oleh Kapolsek Turen, Kompol Agus Guntoro dan Kapolsek Gondanglegi, Kompol Untung Bagio Riyanto. 

Sementara itu, penghargaan untuk Polsek rural diraih oleh Kapolsek Tumpang, AKP Yusuf Suryadi; Kapolsek Dampit, AKP Amung Sri Wulandari dan Kapolsek Wagir, AKP Adang Agus Prihadi. 

"Pemberian penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi JPM kepada jajaran kepolisian dan TNI yang selama ini telah bekerjasama dengan baik memberikan akses informasi dan kemudahan kepada awak media saat menjalankan peliputan, khususnya awak media yang tergabung dalam JPM," kata Ketua Pelaksana Kegiatan, Agung Priyo Lestari. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES