Olahraga

Unggul Jumlah Pemain, Metro FC Hanya Mampu Imbangi Celebest FC

Senin, 17 Juli 2017 - 20:50 | 52.50k
Pertandingan Persekam Metro FC melawan Celebest FC. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pertandingan Persekam Metro FC melawan Celebest FC. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Tim tuan rumah Persekam Metro FC, harus puas dengan hasil imbang 0-0 dengan tim Celebest FC 0-0, di laga Liga 2 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (17/7/2017). 

Jalannya pertandingan antar kedua tim cukup keras dan ketat. Pada babak pertama, tim tuan rumah yang mencoba bermain agresif, tak berhasil menembus lini belakang Celebest FC. Skor imbang pun tanpa gol pun bertahan hingga akhir babak pertama. 

Memasuki babak kedua, Metro FC yang mengincar kemenangan coba membangun serangan dari sektor kiri lapangan. Namun, sayang serangan dengan pola umpan silang selalu kandas disapu pemain belakang Celebest. 

Pertandingan yang keras antar kedua tim, terus terjadi hingga akhir pertandingan. Tim tamu yang memperagakan permaian keras akhirnya harus bermain dengan 10 pemain sejak menit 70. Wasit memberikan kartu kuning kedua untuk Donny Irvana.

Metro-FC-vs-Celebest-FCCtzwD.jpg

Menjelang menit akhir pertandingan, Metro FC terus merapatkan serangan. Tembakan pemain Mohammad Syahril nyaris membuahkan hasil pada penghujung laga. Tapi sayang, bola yang melesat masih melebar dari Celebest FC.

Meski unggul secara jumlah Metro Fc akhirnya harus puas berbagi poin dengan Celebest usai skor imbang 0-0 tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil ini membawa Metro FC turun ke peringkat 3 dengan mempertahankan 10 poin. Sedangkan, Celebest FC yang merupakan tim asal Palu, Sulawesi Tengah meraih 11 poin menempati urutan kedua dibawah Madura FC yang unggul selisih gol. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES