Wisata

Panorama di Jalur Sleman Temple Run 2017 Pukau Para Pelari

Selasa, 18 Juli 2017 - 01:19 | 91.74k
Linda Lukmanto salah seorang peserta Sleman temple run 2017 dengan susah payah naik turun rute yang harus di lalui. (Foto-foto: erwa/TIMES Indonesia)
Linda Lukmanto salah seorang peserta Sleman temple run 2017 dengan susah payah naik turun rute yang harus di lalui. (Foto-foto: erwa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Gelar sport tourism Sleman Temple Run 2017 benar-benar menjadi ajang wisata olahraga. Para peserta tidak menyia-nyiakan panorama indah sepanjang jalur yang dilalui untuk selfie ataupun memotret pemandangan yang ada.

Sudut-sudut cantik Taman Tebing Breksi yang menjadi tempat start dan finis tak lepas dari mata kamera peserta. Ukiran Naga, wayang, kursi-kursi panggung, back drop Sleman Temple Run menjadi latar foto yang favorit. Begitu juga Candi Ijo, Candi Banyunibo, serta view Candi Prambanan, Gunung Merapi di kejauhan menjadi pesona yang tak bisa diabaikan.

seleman-temple1ZCQfm.jpg

Tempat-tempat indah sebagaimana dijanjikan penyelenggara benar-benar menjadi nyata. "Track-nya kece oey...serasa sedang naik gunung tapi alhamdulillah bisa finis 13K bersama @feibrita dan @die.nha," tulis Joko Sulistyo di akun IG @jok_sul.

Kesan yang sama disampaikan oleh salah satu pemenang #slemantemplerun2017 Ruth Theresia. Mantan pemain basket profesional ini mengatakan track-nya menantang dan view candi-candinya sangat indah. "Sleman Temple Run very well organized. Dan ini event yang sangat recommended.  Kerja bagus dari penyelenggara, clear marking and good water station. Ini benar-benar kompetisi yang sangat ketat bagi para pelari," ungkap mantan pemain Rajawali Bandung ini.

sleman-temple35PwjC.jpg

Nicky Tulong #malangtrailrunners mengikuti event ini sebagai perayaan ulang tahunnya. "Dear all, sorry and thank you, i've just complete my birthday run," tulisnya di @tulongnickytulong.

sleman-temple1rvfAP.jpg

Begitu pula para pelari newcomer yang baru pertama ikut event semacam ini. Mereka pun lebih banyak mengupload foto-foto spot yang indah. "Alhamdulillah, my first trail running event," tulis @aryapradipta yang mengapload beberapa foto. 

Sleman Temple Run tahun ketiga ini diikuti sebanyak 570 orang. 15 peserta di antaranya merupakan pelari mancanegara yang berasal dari 9 negara yakni Amerika Serikat, Australia, Filipina, India, Inggris, Jerman, Malaysia, Perancis, dan Selandi Baru. (*)

sleman-temple2Wqht.jpgfoto: Erwan/TIMES Indonesia

sleman-temple4ca5Xm.jpgfoto: Erwan/TIMES Indonesia

sleman-temple56bykL.jpgfoto: Erwan/TIMES Indonesia

sleman-temple7ZqkbG.jpgfoto: Erwan/TIMES Indonesia

sleman-temple8WB0bh.jpgfoto: Erwan/TIMES Indonesia

sleman-temple92RS0T.jpgfoto: Erwan/TIMES Indonesia

sleman-temple101Yfcp.jpgfoto: Erwan/TIMES Indonesia

sleman-temple-10lmws.jpgfoto: Erwan/TIMES Indonesia

sleman-temple11iEjPv.jpgfoto: Ewan/TIMES Indonesia

sleman-temple-12A06ma.jpgPanorama rute Gelaran sport tourism Sleman Temple Run 2017​ (foto: Erwan/TIMES Indonesia)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : CoWasJP.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES