Olahraga

Kalah Perdana di Kandang, Aji Santoso Sebut Permainan Tak Maksimal

Senin, 17 Juli 2017 - 01:26 | 22.70k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Tria/ TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto: Tria/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC akhirnya harus menelan kekalahan perdananya di kandang, usai di bekuk Persipura Jayapura 0-2, di pekan 15 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (16/7/2017) malam.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengatakan kekalahan ini jauh dari prediksinya. Ia mengatakan pemain memang bermain berbeda malam ini, tapi ia tak menyangka akan berakhir dengan kekalahan. 

"Kami tidak menduga akan kalah lawan Persipura. Hasil ini tak lepas dari permainan yang kurang maksimal dan banyak melepaskan peluang, sehingga justru dimanfaatkan Persipura," kata Aji usai pertandingan. 

Aji mengatakan pertandingan ini pemain tak berhasil menembus pertahanan. Meski mampu memberikan perlawanan selama 90 menit pertandingan. 

"Kami terlalu banyak membuat kesalahan, sehingga membuat pemain Persipura justru bermain dengan sangat percaya diri malam ini," tambahnya. 

Sebelumnya, Persipura Jayapura berhasil dua kali menjebol gawang Arema FC di pertandingan ini. Dua gol dari Ruben Sandi dan Yan Pietr Nasadit, membawa Persipura meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah. 

Tak hanya itu, Persipura juga berhasil naik ke posisi dua klasemen sementara dengan meraih 27 poin. Sedangkan Arema justru turun ke posisi 5 dengan meraih 25 poin.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES