Jalin Keharmonisan, MPM Gelar Customer Family Gathering
TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjalin hubungan harmonis dengan pelanggan dalam dunia marketing itu wajib. Tak dipungkiri, hal itu dapat meningkatkan omzet penjualan.
Sadar akan pentingnya hubungan mesra antara marketing dan pelanggan, MPM Motor Tuban menggelar Customer Family Gathering.
Koordinator Counter dan Ketua Team Pelaksana "Customer Family Gathering" Lukmanul Hakim, mengungkapkan, tujuan Customer Family Gathering adalah lebih mendekatkan diri antara team marketing dengan konsumen.
“Inti dari kegiatan ini adalah mewarkan program penjulan yang khusus dihadirkan bagi mereka yang beruntung mendapatkan undangan dari team marketing kami,” tutur Lukman.
Kegiatan ini mengundang seluruh pelanggan MPM Motor di Tuban dan sekitarnya. Lebih dari 30 keluarga hadir dalam acara yang digelar halaman MPM Motor Jl Sunan Kalijaga Tuban ini.
Ada banyak kegiatan dalam acara yang dikemas santai nan penuh kehangatan ini. Seperti lomba mewarnai untuk anak-anak, kontes foto dan aneka permainan.
Musik electone selalu mengiringi keceriaan semua undangan.
Indrayani pemenang kontes foto berharap event seperti ini dapat berlangsung rutin dan bermanfaat bagi semuanya.
“Sangat berkesan acara ini karena selain anak-anak kontes mewarnai juga turut dikuti wali muridnya untuk ikut kontes foto,” kata Indrayani. (*)
Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia
Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Advertisement
Editor | : AJP-5 Editor Team |
Publisher | : Ahmad Sukmana |