Indonesia Positif Ketahanan Informasi Sosial

Jalin Keharmonisan, MPM Gelar Customer Family Gathering

Minggu, 16 Juli 2017 - 20:11 | 40.73k
Lomba mewarnai anak-anak di Dealir MPM Jalan Sunan Kaliogo, Tuban, Minggu (16/07/2017) (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia)
Lomba mewarnai anak-anak di Dealir MPM Jalan Sunan Kaliogo, Tuban, Minggu (16/07/2017) (Foto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Sosial

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menjalin hubungan harmonis dengan pelanggan dalam dunia marketing itu wajib. Tak dipungkiri, hal itu dapat meningkatkan omzet penjualan. 

Sadar akan pentingnya hubungan mesra antara marketing dan pelanggan,  MPM Motor Tuban menggelar Customer Family Gathering. 

Koordinator Counter dan Ketua Team Pelaksana "Customer Family Gathering" Lukmanul Hakim, mengungkapkan, tujuan Customer Family Gathering  adalah lebih mendekatkan diri antara team marketing dengan konsumen.

ajp-tuban1CeOEP.jpg

“Inti dari kegiatan ini adalah mewarkan program penjulan yang khusus dihadirkan bagi mereka yang beruntung mendapatkan undangan dari team marketing kami,” tutur Lukman. 

Kegiatan ini mengundang seluruh pelanggan MPM Motor di Tuban dan sekitarnya. Lebih dari 30 keluarga hadir dalam acara yang digelar halaman MPM Motor Jl Sunan Kalijaga Tuban ini. 

ajp-tuban2AjL5f.jpg

Ada banyak kegiatan dalam acara yang dikemas santai nan penuh kehangatan ini. Seperti lomba mewarnai untuk anak-anak, kontes foto dan aneka permainan. 

Musik electone selalu mengiringi keceriaan semua undangan. 

ajp-tuban4pJfSE.jpg

Indrayani pemenang  kontes foto berharap event seperti ini dapat berlangsung rutin dan bermanfaat bagi semuanya.

“Sangat berkesan acara ini karena selain anak-anak kontes mewarnai juga turut dikuti wali muridnya untuk ikut kontes foto,” kata Indrayani. (*)

ajp-tuban6aAD4p.jpgFoto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia

ajp-tuban5XYGKt.jpgFoto: Anggry Baskoro AJP TIMESIndonesia

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES