Indonesia Positif Ketahanan Informasi Politik

Sumsel Tetap Kondusif meski Suhu Politik Memanas

Minggu, 16 Juli 2017 - 16:26 | 55.94k
Kebersamaan H Ishak Mekki dan Aswari Rivai di Panggung Gerindra (Foto : AJP TIMES Indonesia)
Kebersamaan H Ishak Mekki dan Aswari Rivai di Panggung Gerindra (Foto : AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Politik

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Wakil Gubernur (Wagub) Sumsel, Ir. H.Ishak Mekki, MM, menghadiri gelar jalan santai yang diselenggarakan DPD Partai Gerindra Sumsel di kawasan Benteng Kuto Besak Palembang, Minggu (16/7/2017). 

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para kader Partai Gerindra dan masyarakat Sumsel yang telah membangun kebersamaan. Hingga suasana di Sumsel tetap kondusif meski suasana politik kian hari kian bergelora.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada panitia yang telah mengundangnya untuk hadir di acara yang juga dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, H. Aswari Rifai, Wakil Ketua Umum, H. Eddy Prabowo dan Sekjen Partai Gerindra, Muzani.

“Ini bukti kondusifnya suasana di Sumsel. Meski acara ini diselenggarakan oleh Partai Gerindra yang tengah mempersiapkan kadernya untuk Cagub Sumsel yakni H.Aswari, namun mereka juga mengundang para kandidat Gubernur Sumsel lainnya seperti Febuarahman dari Perindo dan saya sendiri dari Partai Demokrat,” seloroh Ishak disambut tepuk tangan peserta jalan santai.

Ia berharap warga dapat mempertahankan kebersamaan ini, agar terjalin komunikasi dan silaturahmi. 

“Tak hanya Pilkada serentak yang bakal kita gelar yang membutuhkan kondusifitas, namun gelaran Asian Games di tahun yang sama, 2018, itu juga yang tak kalah penting yang mesti kita sukseskan,” imbuh Ketua Partai Demokrat Sumsel ini semangat.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra, H. Eddy Prabowo juga mengapresiasi panggung kebersamaan yang digelar oleh ‘tuan’ acara DPD Partai Gerindra Sumsel.

“Alhamdulillah, hari ini kita menyaksikan secara langsung para calon pemimpin daerah kita, Sumsel,” kata Eddy. 

“Di sini ada pak Ishak Mekki, Wagub Sumsel yang juga Calon Gubernur Sumsel, ada Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel yang juga Bupati Lahat, pak Aswari, juga Cagub Sumsel, ada bung Febuarahman dari Perindo. Di panggung ini juga ada pak Harnojoyo, Walikota Palembang yang tengah bersiap menjadi Calon Wako kembali, ada pak Sarimuda juga Cawako, ada mbak Lury dan ada juga bu Finda,” imbuh Eddy Prabowo anggota DPR RI asal Sumsel ini.

Suasana hujan yang sejak pagi tersebut tak menyurutkan masyarakat untuk terus bersama mendengarkan masing-masing calon pemimpin mereka memperkenalkan diri dan bertestimoni. Baik dari masing-masing Calon Gubernur maupun masing-masing Calon Walikota Palembang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES