Entertainment

Drummer Kunto Hartono akan Performance di Banyuwangi

Minggu, 16 Juli 2017 - 10:23 | 53.23k
Kunto Hartono, drummer pemegang rekor Guinness World Records saat berada di Loby salah satu hotel di Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Foto : Erwin Wahyudi/ TIMES Indonesia
Kunto Hartono, drummer pemegang rekor Guinness World Records saat berada di Loby salah satu hotel di Kecamatan Genteng, Banyuwangi. Foto : Erwin Wahyudi/ TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Musisi pemegang dua kali rekor dunia menabuh drum terlama Guinness World Records, Kunto Hartono, akan kembali unjuk gigi.

Putra daerah Banyuwangi, Jawa Timur, ini akan menggelar konser amal kelas dunia, bertajuk #KuntoRoadToPortugal#Drum4Syria#, ‘The Longest Drumming 100 Hours By A Team’.

Dalam acara nanti, dia akan berkolaborasi dengan tiga drummer lainnya yang pernah meraih rekor dunia.

Namun sebelum penampilan spektakulernya, dia akan mengawali gebukan stik drum di tanah kelahiran Bumi Blambangan.

“Rencananya sebelum ke Portugal, saya akan melakukan show, dan saya ingin embrionya ada di tanah kelahiran saya yaitu di Banyuwangi. Setelah itu Surabaya dan terakhir adalah di Jakarta," ungkapnya saat ditemui TIMES Indonesia, di salah satu Loby Hotel yang ada di Kecamatan Genteng, Minggu (15/7/2017).

Musisi gondrong yang kini menginjak usia 40 tahun ini berharap, sebelum berangkat Ke Castelo Branco, Portugal, ada sinergi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait, baik swasta atau pemerintah.

Karena, visi dan misi konser yang akan dia gelar adalah untuk kemanusiaan serta perdamaian dunia.

“Ini tidak hanya membawa nama pribadi tapi juga nama Bangsa dan Negara Indonesia. Yang pasti, waktu saya di Banyuwangi ini hanya sampai hari ini (Minggu), tetapi jika ada pihak yang mengajak kerjasama di Banyuwangi, Insya Allah Saya akan siap tampil, walaupun hari Senin saya harus sudah ada di Surabaya kemudian langsung berangkat ke Jakarta," ujar Musisi berjuluk Drummer Sakti beruban ini.

Sekedar diketahui, selain pernah sukses dua kali menyabet rekor dunia menabuh drum terlama, kini Guinness World Records, juga tengah melakukan verifikasi rekor terbaru Kunto Hartono. Bagaimana?. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES