Gaya Hidup

Ehh Ada Pizza di Sneakers ini

Minggu, 16 Juli 2017 - 08:22 | 26.62k
Sepatu sneakers Adidas UltraBOOST X yang bertema pizza (Foto: adidas)
Sepatu sneakers Adidas UltraBOOST X yang bertema pizza (Foto: adidas)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pizza makanan asal Italia ini telah mendunia dan disukai banyak orang. Namun kini pizza tak hanya terdapat di meja makan,  tapi juga asa di sepatu sneakers. 

Kog bisa? Produsen sepatu Adidas merilis sneakers Adidas UltraBOOST X yang bertema pizza. Adidas berkolaborasi dengan Refinery29, bersama-sama mengumpulkan beberapa seniman perempuan untuk mendesain 50 sepatu lari yang berbeda dari biasanya. 

50 desain itu dapat merepresentasikan 50 negara bagian Amerika Serikat. Para seniman menggunakan beragam material termasuk pasir, cat akrilik, manik-manik, tanah liat, dan bunga imitasi.

Hasil dari seniman Jen Mussari yang terinspirasi dari negara bagian New Jersey.
Ia mengecat sepatu dengan warna kuning layaknya keju dan merah untuk sausnya, Jen juga menambahkan potongan kain 3D seperti pepperoni, serta bagian samping sepatu yang dibentuk layaknya potongan pizza. 

Seniman lain membuat sneakers yang bertema keju, bunga bahkan udang.
Refinery29 mengatakan bahwa masing-masing desain Adidas UltraBOOST X ini memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri yang luar biasa hebat.

Anda tertarik?  Jika iya sebagai informasi sepatu unik ini dijual melalui pelelangan online di situs Adidas–and unfortunately, has already ended. Hasil yang terkumpul dari pelelangan sneakerspizza dan beragam desain lain keluaran Adidas x Refinery29 ini pun akan didonasikan kepada sebuah organisasi pemberdayaan perempuan bernama Women Win.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Allure

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES