Tekno

Mobile Legend Hadirkan 'Gatotkaca' Hero Asli Indonesia

Minggu, 16 Juli 2017 - 01:22 | 102.68k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Aplikasi game Mobile Legends akhirnya merilis hero baru asli Indonesia Gatotkaca, usai membuat seri pahlawan Asia lainya. 

Sebelumnya, Mobile Legends yang sudah membuat beberapa karakter yang berdasarkan pahlawan atau hero dari beberapa negara di Asia, seperti Yun Zhao yang diadaptasi dari Zhao Yun dari Cina, Yi Sun Shin dari Korea Selatan, dan Lapu Lapu dari Filipina. 

Hero baru Gatotkaca ini hadir sebagai hero tank dengan badannya yang besar.  Ia juga dilengkapi kemampuan crowd control yang baik dan melakukan inisiasi peperangan dalam permainan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).  

Selain itu ada empat skill yang telah disiapkan developer game Moonton, untuk memudahkan Gatotkaca dalam menyerang dan bertahan dari musuh. Berikut empat skill Gatotkaca yang dirilis Mobile Legends: Bang bang di akun youtubenya.  

Steel Bones (Pasif)

Skill pasif Gatotkaca memberikan tambahan pertahanan fisik sebesar 4% dari jumlah HP yang hilang akibat bertarung. Setiap 6 detiknya, Gatotkaca akan menghasilkan damage 0.5 kali lebih besar ke lawan yang memiliki HP lebih besar dari Gatotkaca. 

Blast Iron Fist (Skill 1)

Skill pertama Gatotkaca membuat gempa kecil dengan menghentakkan tangan ke target yang dituju. Musuh yang terkena akan menerima 350 magic damage beserta efek slow yang dihasilkan. Skill ini menjadi pertahanan Gatotkaca untuk melemahkan musuh.

Unbreakable (Skill 2)

Skill kedua Gatotkaca ini memberikan efek kerusakan cukup besar. Skill ini akan membuat Gatotkaca berteriak untuk membuat efek lingkaran di sekitarnya. Efek yang berada dalam jangkauan ini akan secara otomatis menyerang Gatotkaca selama 1.5 detik. Namun, setelah itu Gatotkaca akan melakukan counter attack sebesar 260 magical damage.

Doom Fist (Skill Ultimate)

Skill ultimate ini juga memberikan dampat kerusakan besar pada lawan. Skill ini membuat Gatotkaca bisa terbang dan memberikan hantaman  ke arah musuh dengan efek area. Musuh yang terkena serangan inia akan kerusakan magical damage sebesar 500 poin dan stun selama 1 detik.

Menurut informasinya, hero Gatotkaca yang akan bisa mulai hadir di server aplikasi game Mobile Legends pada 17 Juli 2017. Untuk bisa menggunakan hero ini gamer hanya membutuhkan 499 diamonds atau 32.000 BP.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES