Olahraga

Hadapi Persipura, Aji: Arema Harus Lanjutkan Kemenangan

Sabtu, 15 Juli 2017 - 17:18 | 30.45k
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Arema FC, Aji Santoso (Foto : Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Arema FC bertekad meneruskan tren positif yang mereka raih di dua laga sebelumnya saat menjamu tim Persipura Jayapura pada pekan ke-15 di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (15/7/2017) besok.

Dalam dua laga terakhir,Singo Edan berhasil meraih dua kemenangan, yakni menang 3-2 saat menjamu Sriwijaya FC dan menang 3-2 saat away ke Pesegres Gresik United.

"Hasil positif laga kemarin menjadi modal bagus bagi tim untuk besok," kata pelatih Arema FC, Aji Santoso dalam sesi konfrensi pers, Sabtu (15/7/2017).

"Kondisi semua pemain siap main dan tak ada yang cedera atau akumulasi kartu. Semua akan tampil maksimal," tambahnya.

Aji mengatakan, untuk bisa bertahan di papan atas, Arema wajib meraih poin penuh atas Persipura. Karena itu, Aji berharap para pemain fokus dan tampil dengan penuh semangat juang di pertandingan nanti.

Aji juga mengingatkan para pemain untuk mewaspadai kebangkitan Persipura, sebab dua laga terakhir tim berjuluk Mutiara Hitam hanya meraih hasil imbang.

Hingga pekan ke-14, Arema memempati posisi 3 dengan 25 poin. Sedangkan, Persipura menempati posisi 4 dengan mengoleksi 24 poin. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES