Olahraga

Persipura Incar Poin di Kandang Arema FC

Sabtu, 15 Juli 2017 - 15:17 | 25.90k
Pelatih Persipura Jayapura, Wanderlay Junior. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)
Pelatih Persipura Jayapura, Wanderlay Junior. (Foto: Imadudin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hasil imbang dari laga sebelumnya, membuat Persipura Jayapura ingin meraih poin penuh saat bersua tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang pada pekan ke-15, Minggu (15/7/2017) besok.

"Kami harap besok pertandingan lancar dan pemain main bagus. Mudah-mudahan kami juga bisa mencuri 3 poin di laga besok," kata pelatih Persipura, Wanderlay Junior, Sabtu (15/7/2017).

Seperti yang diketahui, dua laga terakhir, Persipura hanya meraih hasil imbang dengan Persija Jakarta 1-1 dan Perseru Serui 2-2. 

Di klasemen sementara, Persipura menempati posisi 4 dengan mengoleksi 24 poin. Sedangkan Arema menempati urutan ke-3 dengan 25 poin.

Wanderlay mengatakan, melawan Arema di kandang akan menjadi pertandingan yang berat. Menurutnya, Arema memiliki kekuatan merata di setiap lini dengan beberapa pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata.

Meski demikian, Wanderlay memastikan tim Mutiara Hitam telah siap, baik fisik maupun strategi untuk bisa tampil maksimal dan mencuri kemenangan di Malang.

"Kami akan tampil maksimal dan tentu memberikan hiburan yang bagus untuk penonton," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES