Indonesia Positif Ketahanan Informasi Pendidikan

Jendral TNI Gatot Nurmantyo akan Kunjungi PP An Nur 2

Sabtu, 15 Juli 2017 - 10:02 | 311.43k
Pondok Pesantren An-Nur 2 Al-Murtadlo Bululawang Malang kembali kedatangan pejabat pemerintah pada Jumat (14/7/2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
Pondok Pesantren An-Nur 2 Al-Murtadlo Bululawang Malang kembali kedatangan pejabat pemerintah pada Jumat (14/7/2017). (Foto: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Ketahanan Informasi Pendidikan

TIMESINDONESIA, MALANG – Pondok Pesantren An-Nur 2 Al-Murtadlo Bululawang Malang kembali kedatangan pejabat pemerintah pada Jumat (14/7/2017). Sekitar 60 personel TNI KODIM 0818 berkunjung untuk melakukan Karya Bakti TNI. Kunjungan ini guna menyambut Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo hari Minggu (16/7/2017) esok. 

Kini giliran Cecep, Denpom V/3 Brawijaya beserta Iwan Kurniawan Direktur PT ACA yang mengunjungi pondok pesantren.

"Kunjungan kami kali ini dalam rangka persiapan pengamanan Panglima TNI yang akan berkunjung esok Ahad,” kata Cecep perwakilan Denpom V/3 Brawijaya.

Anur1Snt9.jpg

Para tamu langsung disambut oleh Dr. KH. Fathul Bari, S. S., M. Ag. beserta Agus Zainuddin Badruddin dan  berkeliling pondok pesantren. Lapangan parkir menjadi tujuan pertama mereka. Karena, di lapangan parkir inilah Islamic Center An-Nur 2 akan dibangun. Iwan Kurniawan adalah salah satu donatur pembangunan Islamic Center tersebut.

Kemudian tamu diajak naik menuju aula pondok pesantren di pondok putri yang bakal menjadi lokasi Temu Kangen Alumni dan yang akan dihadiri oleh Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. 

Setelah sekitar 20 menit berjalan-jalan mengitari pondok pesantren, akhirnya Iwan beserta rombongan pamit undur diri dan meninggalkan pondok pesantren melanjutkan persiapan Kunjungan Jendral TNI Gatot Nurmantyo di PP An Nur 2 Al Murtadlho. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES