Peristiwa Daerah

Rois Syuriah PCNU Pamekasan Wafat

Sabtu, 15 Juli 2017 - 09:12 | 83.46k
Rois Syuriah PCNU Pamekasan, KH Abdul Mannan Fadholi. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia).
Rois Syuriah PCNU Pamekasan, KH Abdul Mannan Fadholi. (Foto: Putera Khafi/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pamekasan, KH. Abdul Mannan Fadholi, hari ini Sabtu (15/7/2017) wafat. Kabar meninggalkan kiai yang juga pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Qulub, Desa Polagan, Kecamatan Galis, Pamekasan, Madura, Jawa Timur  ini, cepat menyebar di berbagai sosial media.

Informasi yang beredar, Kiai Mannan-panggilan almarhum sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit dr. H. Slamet Martidirdjo, Pamekasan.

BACA JUGA: Innalillahi, Rois Syuriah PC NU Sumenep KH A Basyir AS Wafat

Kiai Mannan pada hari Senin 7 Juli kemarin, masih mendampingi pengurus NU Pamekasan dalam melakukan penyambutan tim visitasi NU Award PWNU Jawa Timur di kantor PCNU Pamekasan, Jalan. R Abdul Aziz Pamekasan.

Ketua PCNU Pamekasan, KH. Taufik Hasyim mengatakan, jenasah Kiai Mannan akan dikebumikan di kompleks pemakaman keluarga di Pondok Pesantren Miftahul Qulub Polagan.

“Almarhum akan dimakamkan hari ini sekitar pukul dua siang di komplek pemakaman pesantren,” terang Kiai Taufik.

Ucapan bela sungkawa berdatangan dari berbagai penjuru Madura dan Jawa. Sebab kerabat almarhum tersebar di berbagai daerah di Madura dan Jawa.

Wafatnya Kiai Mannan, bersamaan dengan wafatnya Rois Syuriah PCNU Pamekasan, KH. A. Basyir Abdullah Sajjad. Kiai Basyir juga pengasuh di Pondok Pesantren Guluk Guluk Sumenep. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES