Politik

Sekjen Partai Demokrat Puji Kerja Keras Michael dan Papi Juan

Jumat, 14 Juli 2017 - 21:54 | 112.42k
Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, bersama jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)
Sekjen DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, bersama jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi. (Foto: Syamsul Arifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sekretaris Jendral (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Hinca Panjaitan, memuji kerja keras yang dilakukan kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur. Terutama terhadap kinerja Ketua DPC, Michael Edy Hariyanto dan Ketua Dewan Pembina DPC, Tjipta Soejarwo Tjoek atau yang akrab disapa papi Juan.

"DPC Demokrat Banyuwangi adalah DPC terbaik, dan saya datang ke sini dengan harapan bisa membuatnya lebih baik lagi," katanya, Jumat (14/7/2017).

Disebutkan, Hinca akan berada di Bumi Blambangan, hingga Sabtu (15/7/2017). Berbagai kegiatan politik akan dia lakukan. Diantaranya, kunjungan ke Pendopo Kabupaten, peresmian kantor Badan Pembinaan Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (BPOKK), pertemuan dengan pengusaha hingga pelatihan kader. Seluruhnya dilakukan guna persiapan menghadapi Pemilihan Gubernur Jawa Timur tahun depan.

“Para kader juga kami dorong untuk mengembangkan dirinya, sebab harus memiliki elektabilitas bagus, integritasnya baik, dan kemampuannya juga harus baik. Demokrat super siap untuk memenangkan Pilgub Jatim, kami akan bentuk tim di DPC sampai ke ranting-ranting,” katanya.

Ketua DPC partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto mengatakan pujian itu justru merupakan lecutan agar semua kader semakin bersemangat mengembangkan diri dan partai.

"Kami akan terus berusaha bagaimana agar tetap dipercaya Pak Sekjen. Pak Sekjen datang dadakan melakukan penilaian, ini menambah semangat kader. Kami optimis akan memenangkan suara di Banyuwangi," ujar Michael.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina DPC Partai Demokrat Banyuwangi, papi Juan, juga menyatakan hal yang sama. Menurutnya, dengan semangat kerja keras kader saat ini, Demokrat akan banyak menarik simpati masyarakat.

“Kami terus berjuang, tahun 2019, Demokrat harus menang,” katanya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES