Peristiwa Internasional

Kunjungi Paris, Trump Puji Tubuh Langsing Brigitte Macron

Jumat, 14 Juli 2017 - 18:24 | 143.01k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Kunjungan Presiden Amerika Serikat Donald Trump ke Paris membuat heboh masyarakat Paris dan penghuni media sosial. Trump memuji tubuh langsing Ibu Negara Prancis Brigitte Macron, saat bertemu.

Dari catatan Chairman John Caine Center (JCC), Najib Salim Atamimi, yang berada di Paris, bahwa peristiwa tersebut terjadi saat Donald, Melania, Emmanuel dan Brigitte tur di Hotel National des Invalides, sebuah kompleks museum di pusat kota Paris.

Catatan-JCC-dari-ParisBVzq5.jpg

Kedatangan Trump disiarkan secara live di akun Facebook resmi Emmanuel Macron.

Donald dan Melania Trump datang ke Prancis untuk merayakan Bastille Day, hari Nasional Prancis. Selain itu juga untuk memperingati 100 tahun keterlibatan Amerika Serikat dalam Perang Dunia I, yang merupakan Perang besar yang terpusat di Eropa, termasuk tanah Prancis.

Melansir dari beberapa pemberitaan media, seperti di New York Times, bahwa Presiden Amerika Serikat Donald Trump memang dikenal dengan perkataannya yang selalu blak-blakan. 

Misalnya, saat tiba di Prancis, Jumat (14/7/2017), untuk kunjungan kenegaraan, Donald Trump mengomentari bentuk tubuh Brigitte Macron ketika mendampingi suaminya Presiden Prancis Emmanuel Macron yang menyambut kedatangan Trump bersama Melania Trump. 

"Badan kamu bagus," komentar Donald Trump, seperti dikutip dari New York Times. Perkataan tersebut terekam dalam video yang diambil dengan posisi Donald Trump membelakangi kamera, dan diposting secara live stream di Facebook.

Dari rekaman video itu, setelah memuji tubuh Brigitte Donald Trump kemudian beralih ke Presiden Emmanuel Macron dan berkata, "Dia (Brigitte) badannya bagus. Indah," kata Trump, saat kembali berbicara dengan Brigitte.

Kedatangan Trump menjadi perhatian tersendiri bagi masyarakat Paris. Tak sedikit masyarakat yang mengabadikan acara penyambutan Trump dan istrinya melalui camera android di sepanjang jalan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES